Article

Homepage Article Fashion Muslim 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari…

4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Ketika Memakai Manset

Sering mengenakan manset sebagai pelengkap gaya busana anda?. Hindari beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang seperti contoh berikut ini.

Memakai Manset

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Mengenakan Manset Sebagai Pakaian Luar

Desain awalnya manset merupakan pakaian yang dibuat khusus untuk dalaman busana ketika mengenakan pakaian yang sedikit menerawang tapi yang terjadi kemudian banyak juga orang yang memakai manset tersebut di bagian terluar pakaian mereka. 

Memakai Manset

Sumber : http://m.hijabenka.biz/

Kesalahan semacam ini sebenarnya sangat fatal sahabat Fitinline, sebab dengan memakai manset sebagai pakaian luaran secara otomatis lekuk tubuh anda akan semakin terlihat dan kurang etis dipandang terutama jika anda mengenakan manset tersebut dengan hijab yang cenderung pendek.

Menggunakan Manset Secara Berlebihan

Selain memakai manset sebagai palaian luar, menggunakan manset secara berlebihan sehingga terkesan menumpuk dan tidak rapi sebenarnya juga akan merusak penampilan. Sayangnya hal semacam ini masih saja sering dilakukan oleh banyak orang. 

Memakai Manset

Sumber : https://twitter.com/

Untuk mensiasati hal tersebut sebaiknya kenakan manset seperlunya saja misal untuk menutup bagian tubuh yang dikhawatirkan terlalu terbuka seperti ketika anda menggunakan baju dengan ukuran lengan yang tidak terlalu panjang.

Memakai Manset

Sumber : https://www.kriya.co.id/

Kombinasi Manset Dengan Kaos Ketat

Memakai manset yang dipadankan dengan kaos ketat berlengan pendek sangat tidak dianjurkan. Sebagai gantinya sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan penggunaan manset dengan baju yang berpotongan longgar atau baju yang bagian lengannya terbuka seperti kimono misalnya.

Memakai Manset

Sumber : http://www.omjoni.com/

Memakai Manset Dengan Pakaian Berbahan Tebal

Terbiasa menggunakan manset di balik baju yang berbahan tebal padahal anda sedang berada di lingkungan yang cukup panas?. Mulai dari sekarang tinggalkan kebiasaan semacam ini jika anda tidak ingin dianggap salah kostum. 

Memakai Manset

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Mungkin wajar-wajar saja jika anda memakai manset dan pakaian tebal saat berada didaerah yang bersuhu dingin, tapi untuk style berhijab pemakaian manset biasanya hanya diperlukan jika busana yang digunakan oleh seseorang cenderung berbahan tipis dan menerawang.

Memakai Manset

Sumber : https://www.pinterest.com/

Untuk mendapatkan manset yang sesuai dengan kebutuhan, simak juga pembahasan mengenai 3 Tips Memilih Manset Yang Sesuai Untuk Gaya Busana Anda.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.