Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Tips Memilih Manset Yang…

3 Tips Memilih Manset Yang Sesuai Untuk Gaya Busana Anda

Sebagian dari anda pasti sudah sering menjumpai atau bahkan sering mengenakan yang namanya manset. Manset sendiri sebenarnya merupakan item yang bisa digunakan sebagai pakaian dalam saat anda mengenakan busana yang transparan atau pakaian luar yang tembus pandang. 

Memilih Manset

Sumber : http://www.catalog81.com/

Berdasarkan desain dan variasinya model manset yang berkembang di pasaran sendiri dapat di kelompokkan kedalam beberapa macam kategori, mulai dari manset lengan, manset berbentuk kaos, manset berbentuk dress, hingga manset yang dilengkapi dengan aksen zipper.

Memilih Manset

Sumber : http://female.store.co.id/

Untuk sahabat Fitinline yang baru pertama kali mengenakan manset, anda mungkin akan merasa sedikit kurang nyaman karena belum terbiasa. Tapi jika anda pandai memilih manset dijamin anda tetap bisa tampil modis dan lebih percaya diri.

Memilih Manset

Sumber : http://batikhijabindonesia.com/

Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan dalam memilih manset yang tepat dan sesuai dengan gaya busana anda.

  1. Hindari penggunaan manset yang terlalu ketat agar tubuh anda tetap merasa nyaman saat beraktifitas seharian.
  2. Pilih manset yang berbahan stretch, menyerap keringat, dan berkualitas bagus, baik dari segi bahan maupun bentuk jahitannya.
  3. Untuk memudahkan anda dalam mengkombinasikan manset dengan pakaian lainnya sebaiknya pilih warna manset yang berwarna netral atau manset yang bersesuaian dengan warna busana yang anda kenakan.

Memilih Manset

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Manset tidak selamanya berfungsi sebagai pakaian dalam, sahabat Fitinline juga bisa memadukan manset yang berukuran longgar dengan coat sleeveless agar tidak terlalu ketat. 

Memilih Manset

Sumber : https://www.instagram.com/cheapstoreee/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.