Article

Homepage Article Kain Tekstil 4 Alasan Mengapa Anda Harus…

4 Alasan Mengapa Anda Harus Memasang Vitrase Pada Jendela Rumah

Mengatur sirkulasi udara dan pencahayaan rumah yang cukup menjadi salah satu cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk menciptakan hunian yang nyaman dan sehat. Karena alasan itulah, saat mendesain sebuah rumah ada baiknya jika anda menambahkan beberapa jendela kaca pada dinding rumah. 

Vitrase

Sumber : http://papiermaine.com/

Sahabat Fitinline pasti tahu kan kalau jendela itu merupakan unsur vital dari sebuah rumah. Selain membuat udara dalam rumah terasa segar dan nyaman, keberadaan jendela kaca tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membuat ruangan menjadi lebih terang terutama pada saat siang hari.

Vitrase

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Supaya tampilan jendela kaca tidak terkesan polos dan monoton, jendela kaca perlu dipercantik dengan sebuah gorden dan vitrase. Vitrage sendiri merupakan tirai yang biasanya dipasang untuk melengkapi gorden. Letak vitrase biasanya ada dibagian belakang gorden dan banyak dibuat dari bahan kain yang ringan, tipis, dan cenderung transparan. 

Vitrase

Sumber : http://tweetyourtrip.com/

Kombinasi antara gorden dan vitrase memberikan fungsi pengaturan intensitas cahaya matahari yang masuk ke  rumah. Ketika siang hari vitrase bisa dibuat tetap tertutup meskipun gordennya dalam keadaan terbuka, dengan begitu sirkulasi cahaya matahari yang masuk ke dalam sebuah ruangan lebih maksimal.

Vitrase

Sumber : https://jakartagorden.com/

Berencana untuk menghias gorden dan jendela dengan menggunakan vitrase?. Berikut kami bagikan beberapa alasan penting mengapa anda harus memasang vitrase sebagai pelengkap gorden.

  • Dengan adanya vitrase pandangan orang dari luar rumah ke dalam jendela akan terhalang sehingga keadaan dalam rumah tidak bisa dilihat langsung dari luar.
  • Vitrase berperan untuk mengatur intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah sesuai kebutuhan, tapi masih memungkinkan cahaya masuk ke dalam ruangan.
  • Karakteristik vitrase yang transparan mampu menjaga privasi pemilik rumah dari akses visual orang luar, namun tetap membuat pemilik rumah melihat lingkungan sekitar dengan leluasa.
  • Sebagai pelengkap keindahan gorden sekaligus menambah daya tarik dari model gorden yang dipasang pada jendela rumah.

Vitrase

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Tertarik untuk menambahkan vitrase sebagai unsur dekoratif pada gorden dan jendela anda?. Sebaiknya Pertimbangkan 4 Hal Berikut Sebelum Membeli Vitrase. Kalau anda ingin membuat vitrase sendiri anda bisa membeli bahan kainnya Di Sini.

Bahan Vitrase

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.