Article

Homepage Article Fashion Design 3 Tips Tampil Stylish Dengan…

3 Tips Tampil Stylish Dengan Gaya Nautical

Trend fashion dengan tema pelaut yang sangat kental dengan nuansa musim panas memang menjadi salah satu style fashion yang cukup populer di dunia. Buktinya sampai saat ini trend nautical tersebut tetap memiliki tempat tersendiri di kalangan para pecinta fashion.

Nautical Fashion

Sumber : https://www.collegefashion.net/

Ditinjau dari sejarahnya konsep nautical sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama lho. Gaya ini awalnya populer pada era 1930-an dan menjadi salah satu gaya klasik yang dapat diaplikasikan dari masa ke masa. 

Nautical Fashion

Sumber : https://uk.pinterest.com/

Berbeda dengan style fashion yang lainnya, gaya nautical lebih banyak menekankan pada motif-motif tertentu seperti stripes dan polkadot. Warnanya pun sebagian besar didominasi oleh unsur putih, biru serta merah dengan detail jangkar dan tali tambang.

Nautical Fashion

Sumber : http://www.infoparrot.com/

Tampilannya yang simple dan klasik akan memberikan kesan yang fresh asalkan pemilihan warna dan desainnya sesuai dengan bentuk tubuh anda. Tertarik untuk mencobanya?. Simak dulu yuk tips berikut ini.  

Nautical Fashion

Sumber : http://www.wlnls.com/

Casual Look

Punya kaos bergaris biru putih dalam almari pakaian anda?. Sahabat Fitinline bisa mengenakannya bersama dengan white short pants. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan juga aksesoris yang bertemakan nautical, misal kalung atau gelang yang mempunyai hiasan jangkar. 

Nautical Fashion

Sumber : https://bakeeatandgrow.wordpress.com/

Feminine Look

Dress dengan nuansa stripes bisa menjadi alternatif pilihan yang sempurna untuk anda yang lebih suka tampil feminim. Bila anda ingin menggunakan long dress, sebaiknya pilih dress warna navy yang berpotongan flare. Terapkan teknik layering untuk mempercantik style anda tersebut.

Nautical Fashion

Sumber : https://id.pinterest.com/

Jika anda kurang begitu suka memakai dress, cobalah bereksperimen dengan maxi skirt yang berwarna biru putih. Tambahkan croptop sebagai busana penutup tubuh bagian atasnya agar tampilan anda terkesan lebih santai. 

Nautical Fashion

Sumber : https://www.lyst.com/

Elegant Look

Selain dikenakan pada acara yang bersifat casual, konsep nautical ini sebenarnya juga dapat diadaptasi ke dalam gaya semi formal. Pilih terbaik kenakan white suit dengan stripes tank top sebagai inner layer. Untuk menunjang penampilan, anda juga bisa mencoba mengenakan white blouse, pencil skirt, dan juga stripes blazer.

Nautical Fashion

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga tips yang kami bagikan bisa memberikan inspirasi untuk anda dalam memilih gaya nautical yang tepat sesuai kesempatan. Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang motif stripe simak juga pembahasan mengenai 8 Variasi Motif Stripe Pada Bahan Kain.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.