Article

Homepage Article Desain Fesyen 4 Tips Memaksimalkan Fungsi…

4 Tips Memaksimalkan Fungsi Hang Tang Sebagai Media Promosi

Ingin bisnis pakaian atau bisnis pernak pernik anda lebih dikenal oleh masyarakat luas?. Untuk promosi awal sahabat Fitinline bisa memanfaatkan yang namanya hang tag, semacam label temporary dari bahan kertas, mika dan acrylic yang biasa dipasang menggantung pada produk tertentu. 

Memaksimalkan Hang Tag

Sumber : https://www.uprinting.com/

Bukan hanya difungsikan sebagai alat untuk memajang merk dan harga product saja, tetapi hang tag ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media iklan yang efektif. Lantas bagaimana cara memaksimalkan fungsi dari sebuah hang tag?. Sabahat Fitinline bisa menerapkan beberapa macam tips dan juga trik berikut. 

Memaksimalkan Hang Tag

Sumber : https://www.mydesy.com/

  • Usahakan untuk membuat desain hang tag yang unik dan kreatif agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian produk.    
  • Tuliskan hal-hal atau rincian yang dianggap penting saja untuk ditampilkan pada pada area hang tag yang terbatas. Misalnya nama bisnis anda, petunjuk perawatan, logo, kontak, maupun harga.
  • Penggunaan hang tag yang mudah luntur jika terkena air hanya akan menciptakan kesan buruk pada produk anda. Oleh sebab itulah sebaiknya gunakan kertas dan tinta dengan kualitas tinggi.
  • Dengan teknologi yang tersedia saat ini anda juga untuk membuat desain hang tag dengan teknik yang cukup unik. Sebagai contoh dengan teknik pencetakan potong, stamping foil, dan lapisan UV.

Memaksimalkan Hang Tag

Sumber : http://www.beeprinting.co.uk/

Mencantumkan hang tag pada sebuah produk memang menjadi salah satu cara paling tepat dan akurat yang dapat dilakukan untuk memasarkan produk sekaligus meningkatkan angka penjualan. 

Memaksimalkan Hang Tag

Sumber : https://id.pinterest.com/

Meskipun untuk membuat hang tag itu sendiri anda akan dikenakan biaya tambahan, tetapi investasi anda ini pasti akan sangat bermanfaat dan terbukti efektif untuk iklan. Bukan hanya produk pakaian saja tetapi anda juga bisa mengaplikasikan hang tag ini pada berbagai produk lainnya seperti tas dan aksesoris.

Memaksimalkan Hang Tag

Sumber : http://www.42pressed.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.