Article

Homepage Article Fashion Design 4 Tips Mensiasati Jeans…

4 Tips Mensiasati Jeans Yang Terlalu Longgar

Celana jeans yang biasa anda kenakan bentuknya berubah menjadi terlalu longgar karena sudah terlalu lama digunakan atau diperlakukan dengan cara yang kurang tepat?. Jangan buru-buru membuangnya sahabat Fitinline. Untuk memperbaiki bentuk celana jeans kesayangan anda cobalah beberapa cara sederhana sebagai berikut. 

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://varietykc.org/

Cuci Celana Jeans Dalam Air Panas

Cara terbaik yang dapat dilakukan untuk membuat celana jeans yang longgar menjadi ketat kembali adalah dengan mencucinya menggunakan air panas. Dengan cara ini celana jeans anda yang sedikit longgar pasti akan mengecil dengan sempurna sehingga bentuknya akan kembali pas sesuai ukuran tubuh anda.

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://cultclassic.in/

Jika diperlukan anda bisa mengulangi cara tersebut hingga beberapa kali sampai mendapatkan ukuran jeans yang pas. Metode ini akan lebih bagus lagi jika diterapkan pada celana jeans yang terbuat dari bahan denim dan 100% katun. 

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://www.newlook.com/

Keringkan Dengan Suhu Yang Panas

Ketika celana jeans yang anda miliki mengalami sedikit peregangan cobalah untuk memasukkannya langsung ke dalam mesin pengering setelah mencucinya dengan air panas. Panas yang dihasilkan mesin pengering akan membuat celana jeans menjadi menyusut dari ukuran sebelumnya.

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://dombrat.ru/

Menggunakan Lapisan Celana Tebal

Meski terbilang cukup sederhana namun cara ini terbukti efektif bagi beberapa orang. Secara logika mengenakan celana ketat tebal atau legging di bawah celana jeans akan membuat celana jeans anda menjadi lebih pas. 

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://www.newlook.com/

Memodifikasi Bagian Ban Pinggang Jeans

Jika celana jeans yang anda miliki masih terasa sedikit longgar pada bagian pinggangnya, anda bisa mensiasatinya dengan cara memodifikasi ban pinggangnya agar ukurannya pas dan sesuai dengan ukuran tubuh anda.

Mengecilkan Jeans

Sumber : http://www.jackjonesblog.com/

Mau tahu bagaimana cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk mengecilkan ukuran pinggang celana yang terlalu longgar?. Simak kembali pembahasan mengenai Memodifikasi Ukuran Pinggang Celana.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.