Article

Homepage Article Cara Menjahit 11 Toko Mesin Jahit Terlengkap…

11 Toko Mesin Jahit Terlengkap di Jakarta

Mesin jahit merupakan komponen penting dalam sebuah proses produksi pakaian pada sebuah industri garmen maupun konveksi. Dengan adanya mesin jahit maka proses produksi dapat berlangsung dengan baik sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal. Untuk mendapatkan mesin jahit berkualitas dengan harga murah sesuai dengan kebutuhan anda, sahabat Fitinline bisa mengunjungi beberapa toko mesin jahit di Jakarta berikut ini.

Aneka Mesin Jahit PD

Aneka Mesin Jahit PD merupakan pusat penjualan mesin jahit termurah, lengkap dengan segala macam spare partsnya yang berlokasi di Jalan P Jayakarta 14/8, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memilih sendiri mesin jahit yang anda butuhkan dengan sangat nyaman dan leluasa. 

Toko Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://www.sewinginsight.com

Pegasus Indonesia

Tidak jauh berbeda dengan toko mesin jahit pada umumnya, Pegasus Indonesia yang beralamat di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 31 Maphar, Taman Sari dikenal sebagai pusat penjualan mesin jahit dan side sealing machine untuk merek New Long terlengkap yang terdapat di Jakarta Barat. 

Toko Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://www.sewingpartsexpress.com

Obor UD

Belokasi dikawasan yang cukup strategis, tepatnya di Jalan Toko Tiga 34-36, Roa Malaka, Tambora, Obor UD dikenal sebagai salah satu toko mesin jahit terbesar dan terlengkap di Jakarta Barat. Tidak heran jika toko ini selalu ramai dikunjungi oleh para konsumen setiap harinya. 

Toko Mesin Jahit Jakarta

Sumber : https://www.etsy.com

Bintang Sakti

Toko Bintang Sakti yang terletak di Jalan Toko Tiga 42-A, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat merupakan penyedia mesin jahit untuk kebutuhan industri maupun rumah tangga. Ditempat ini anda bisa menjumpai berbagai macam merek mesin jahit seperti asahi, pegasus, brother, juki, kansai sp, morimoto, brother, kansai sp, morimoto, maupun hashima. 

Toko Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://www.mudah.my

Lie Fung Perus

Lie Fung Perus yang beralamat di Jalan Tomang Rawa Kepa 758, Tomang, Grogol Petamburan merupakan salah satu toko mesin jahit terlengkap yang berada di kawasan Jakarta Barat. Selain menjual mesin jahit, Lie Fung Perus juga menyediakan berbagai macam garment accessories, embroidery machine, sack sewing machine, sack sewing thread, smock thread, serta spare parts mesin jahit untuk segala macam merek.

Toko Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://sewkey.en.made-in-china.com/

Selain membeli mesin jahit di sejumlah toko tersebut, sahabat Fitinline juga bisa mengunjungi toko-toko lain di Jakarta untuk mendapatkan penawaran yang tidak kalah menarik, beberapa diantaranya:

Sinar Jaya Toko yang beralamat di Jalan Toko Tiga 54 Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Woojin Indonesia PT yang beralamat di Jalan Raya Bukit Gading Rukan Gading Bukit Indah Bl C/9, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Ratna Gemilang CV yang beralamat di Jalan Puri Besakih Bl H-5/3, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Udaya Toko yang beralamat di Jalan Matraman 246 Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Sinar Cianjur Toko di Jalan Pademangan No. 9, Pademangan Timur, Jakarta Utara yang menjual mesin jahit untuk merek butterfly.

King Sheng Machinery yang beralamat di Jalan Perniagaan No. 52, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Jika anda memiliki informasi lain seputar tempat-tempat yang menjual mesin jahit termurah dan terlengkap di kota Jakarta dan sekitarnya, share yaa...

Semoga bermanfaat.

Mencari Mesin Jahit berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa mendapatkannya Di Sini.

Mesin Jahit

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.