Article

Homepage Article Kain 10 Jenis Kain Drifit Terbaik…

10 Jenis Kain Drifit Terbaik Yang Bisa Anda Pilih Untuk Membuat Jersey Olahraga

Gemar melakukan aktivitas olahraga yang mengharuskan banyak gerak seperti futsal, basket dan bersepeda?. Supaya aktifitas olahraga yang anda jalani tetap berjalan dengan nyaman pastikan anda sudah memilih pakaian olahraga tepat ya sahabat Fitinline. Salah satu contoh terbaiknya yaitu pakaian olahraga yang terbuat dari bahan drifit. 

Kain Drifit

Sumber : http://www.printexmag.com/

Kain drifit sendiri merupakan bahan jersey olahraga yang terbuat dari serat kain polyester, nilon dan campuran katun. Dibandingkan dengan bahan kaos lainnya kain drifit terbaik pada dasarnya mempunyai banyak kelebihan karena bahannya cenderung ringan, sejuk, mudah di cuci, cepat kering, dan ketika di pakai mudah untuk menyerap keringat. 

Kain Drifit

Sumber : https://en-ae.sssports.com/

Meski sudah lama mengenal kain drifit mungkin banyak diantara anda yang belum tahu kalau berdasarkan tekstur yang ditampilkan pada permukaan bahannya, kain drifit dapat dibedakan menjadi beberapa jenis. Sebut saja drifit mtiis, drifit nike, drifit polumesh, drifit MU, drifit ferrari, drifit sulkul, drifit jala erbin, drifit smash, drifit wave, dan drifit rhabit.

Kain Drifit

Sumber : https://global.rakuten.com/

Drifit Mtiis

Drifit mtiis termasuk ke dalam jenis kain drifit terbaik yang memiliki pori-pori berbentuk motif zig-zag pada permukaannya. Kain drifit mtiis umumnys memiliki karakteristik yang cukup halus, ringan, lembut dan mudah menyerap keringat saat digunakan, sehingga sangat cocok dijadikan untuk berbagai pakaian olahraga. 

Drifit Mtiis

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Nike

Drifit nike merupakan salah satu varian drifit yang memiliki pori-pori yang berbentuk seperti lubang jarum. Drifit nike yang biasa disebut dengan nama lain sido ini sangat cocok bila  diaplikasikan untuk membuat jersey bola, jersey sepeda, jersey trail cross, maupun pakaian olahraga lainnya.

Drifit Nike

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Polymesh

Sesuai dengan namanya, drifit polymesh atau biasa disebut sebagai drifit wafel secara umum memiliki tesktur yang mirip dengan kue waffle. Kain drifit polymesh ini cukup elastis dan adem saat digunakan sehingga sangat sesuai jika dipakai untuk membuat kostum sepak bola, basket, cycling, trail cross, dan lain-lain.

Drifit Polymesh

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit MU

Memiliki motif seperti sisik ikan pada permukaan kainnya, drifit MU atau drifit Grade Ori ini sangat mudah dikenali. Dengan karakteristik kainnya yang ringan dan adem saat digunakan, kain drifit MU sangat cocok bila diaplikasikan untuk jersey sepak bola serta jersey olahraga lainnya.

Drifit MU

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Ferrari

Drifit ferrari merupakan salah satu varian dari kain drifit yang memiliki pori-pori rapat, kainnya ringan dan lembut. Drifit ferrari juga memiliki daya regang (stretch) dan daya serap yang tinggi sehingga terasa kering dan nyaman digunakan. Sangat sesuai bila digunakan untuk membuat jersey trail cross maupun jersey olahraga lainnya.

Drifit Ferrari

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Sulkul

Drifit sulkul atau drifit bobin pada prinsipnya termasuk ke dalam jenis kain drifit yang memiliki tekstur lembut dan adem saat dikenakan. Kain drifit sulkul sangat cocok jika dijadikan sebagai bahan utama pakaian olahraga seperti sepak bola, cycling, trail cross, dan lain-lain.

Drifit Sulkul

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Jala Erbin

Drifit jala erbin merupakan jenis kain drifit yang memiliki pori-pori berbentuk lubang jarum dengan pola susunan seperti jaring. Drifit jarum jika dipegang pada permukaannya terasa lembut, paling cocok jika diaplikasikan untuk membuat berbagai jenis jersey olahraga untuk kebutuhan outdoor. 

Drifit Jala Erbin

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Smash

Termasuk ke dalam salah satu jenis kain drifit terbaik dengan corak baru, pori-pori drifit smash umumnya didesain menyerupai bentuk biji mentimun dan tersusun membentuk pola persegi yang saling berurutan. Untuk meningkatkan performanya, kain drifit wave ini dilengkapi pula dengan anti UV dan anti bakteri supaya tidak menimbulkan bau saat basah.

Drifit Smash

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Wave

Sama halnya dengan drifit smash, kain drifit wave ini juga termasuk ke dalam salah satu jenis kain drifit terbaik dengan corak baru yang permukaannya tampak seperti ombak (wave). Kain drifit wave ini dilengkapi pula dengan anti UV dan anti bakteri jadi saat basah tidak akan menimbulkan.

Drifit Wave

Sumber : https://fitinline.com/

Drifit Rhabit

Tidak jauh berbeda dengan drifit smash dan drifit wave, kain drifit rhabit ini juga termasuk ke dalam jenis kain corak baru yang dilengkapi dengan anti UV dan anti bakteri. Kalau permukaan drifit wave tampak seperti ombak (wave), maka permukaan drifit rhabit ini lebih terlihat seperti corak belah ketupat. 

Drifit Rhabit

Sumber : https://fitinline.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.