Article

Homepage Article Fashion Design Padupadan Model Celana Wanita…

Padupadan Model Celana Wanita Jenis Wide Leg Pants Ala Marsya Aruan Dan Mikha Tambayong

Masih ingat model celana wanita jaman dulu yang populer dengan nama wide leg pants?. Model celana wanita dengan potongan sangat lebar pada bagian bawah kaki yang sempat booming di tahun 1970-an ini ternyata sekarang kembali menjadi bagian dari trend mode yang cukup populer di tahun 2018 lho. 

Wide Leg Pants

Sumber : https://id.pinterest.com/

Dilihat dari segi desain dan siluetnya wide leg pants sendiri dapat dikategorikan ke dalam jenis model celana wanita yang memiliki bentuk unik karena cenderung sangat lebar dibagian bawah. Saking lebarnya bahkan hanya orang tertentu saja yang berani memilih variasi wide leg pants sebagai statement fashion mereka.

Wide Leg Pants

Sumber : https://www.instyle.com/

Meskipun tampilan wide leg pants terkesan vintage, namun model celana wanita yang satu ini pada prinsipnya bisa anda andalkan untuk mendapatkan tampilan yang menarik asal padupadannya juga sudah tepat. Termasuk salah satunya bisa dijadikan outfit sempurna untuk pelengkap gaya busana saat ke kantor.

Wide Leg Pants

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Keunggulan model celana wanita berpotongan lebar yang lebih populer dengan nama wide leg pants diantaranya:

  • Wide leg pants sangat nyaman dipakai seharian.
  • Potongan wide leg pants yang longgar memungkinkan pemakainya untuk lebih leluasa dalam bergerak dan beraktifitas.
  • Wide leg pants aman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan termasuk bisa dipakai ke acara kondangan tanpa membuat pemakainya merasa salah kostum.
  • Wide leg pants tersedia dalam berbagai model dan varian termasuk di dalamnya ada celana kulot serta celana gaucho. 

Wide Leg Pants

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Tertarik untuk menjadikan wide leg pants sebagai item fashion andalan anda?. Buat anda yang masih bingung menentukan padupadannya anda bisa mencontek gaya berpakaian Marsya Aruan dan Mikha Tambayong berikut ini.

Dalam foto yang di unggah di akun instagram pribadinya Marsya Aruan kedapatan pernah memakai wide leg pants berwarna putih yang dipadukan dengan flare top warna hitam. Gaya busana seperti ini sangat cocok bila dijadikan sebagai inspirasi outfit untuk kuliah atau sekedar hangout.

Wide Leg Pants

Sumber : https://www.instagram.com/aruanmarsha/

Berbeda dengan Marsya Aruan yang memadukan wide leg pants dan flare top, mix n match celana kulot dengan kemeja hitam membuat penampilan casual Mikha Tambayong jadi lebih seru dan berwarna. Gaya busana Mikha Tambayong ini bisa anda contek untuk outfit saat ke kantor maupun meeting. 

Wide Leg Pants

Sumber : https://www.instagram.com/miktambayong/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.