Article

Homepage Article Fashion Design Tips Tampil Feminim Dengan…

Tips Tampil Feminim Dengan Trumpet Dress Ala Chelsea Islan

Mau tampil beda saat menghadiri acara pernikahan atau acara penting lainnya?. Untuk sahabat Fitinline yang masih bingung dalam memilih pakaian, barangkali busana wanita kekinian dengan model trumpet dress bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. 

Trumpet Dress

Sumber : https://icstuff.com/

Trumpet dress sendiri merupakan model busana wanita yang memiliki siluet pas badan di bagian atas hingga paha sementara bagian bawahnya cenderung melebar seperti layaknya bunga terompet. Selain memberikan kesan professional busana wanita kekinian jenis trumpet dress ini juga tampak berkelas lho.

Trumpet Dress

Sumber : http://www.38degreesmanchester.org.uk/

Dengan aksen yang mengembang di bagian bawah trumpet dress sangat cocok bila digunakan untuk segala acara, baik itu acara formal maupun non formal. Disamping modelnya yang kekinian, trumpet dress ini juga akan membuat anda makin terlihat lebih feminim dan lebih bervariasi. 

Trumpet Dress

Sumber : https://www.jumia.co.ke/

Tertarik untuk mengenakan trumpet dress tanpa khawatir dianggap salah kostum?. Sahabat Fitinline bisa mencontek gaya busana Chelsea Islan yang tampak begitu feminim dalam balutan trumpet dress warna pastel. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan pula pointed toe pump yang berwarna senada dengan trumpet dress anda.

Trumpet Dress

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaislan/

Seperti yang terlihat pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan kedapatan pernah memakai trumpet dress sebagai outfit andalannya. Tanpa perlu menambahkan aksesoris yang berlebih gaya busana Chelsea Islan pun tetap terkesan tampak anggun dan lebih elegan. 

Trumpet Dress

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaislan/

Selain menerapkan gaya busana Chelsea Islan di atas anda juga bisa mencoba tips memakai trumpet dress sebagai berikut:

  • Pilih trumpet dress yang beraksen simple.
  • Untuk menambah kesan girly pilihlah warna-warna soft seperti warna baby pink, soft purple, atau soft blue.
  • Pasangkan trumpet dress dengan tas selempang dan aksesoris minimalis untuk kesan lebih modis. 

Trumpet Dress

Sumber : https://lovebonito.co.id/

Bagi anda yang punya tubuh curvy seperti bentuk jam pasir, busana wanita kekinian model trumpet dress ini bisa anda gunakan untuk membantu menonjolkan lekuk tubuh dan membuatnya tampak lebih seksi. Supaya tampilan anda makin keren pilih model dan ukurannya yang tepat ya.

Trumpet Dress

Sumber : https://closet.gwynniebee.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.