Article

Homepage Article Fashion Design Trend High Slit Skirt, Model…

Trend High Slit Skirt, Model Rok Wanita Yang Memiliki Belahan Tinggi

Glamor, feminin, dan sensual merupakan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan desain busana wanita bernama high slit skirt yang memiliki belahan tinggi di bagian depan sehingga terkesan seksi dan menggoda. Model rok yang diperoleh dari pengembangan basic skirt  ini banyak dimodifikasi oleh para designer baju kedalam bentuk yang lebih minimalis dan dapat dikombinasikan dengan item fashion lainnya. Salah satunya berupa kemeja yang dipenuhi beads untuk memberikan sentuhan yang lebih maskulin pada tampilan pemakainya.

 

Slit Skirt

Sumber : http://shopcrossroadstrading.com

Tidak jauh berbeda dengan maxi skirt yang biasa dikenakan oleh para wanita, sebagian besar high slit skirt juga diciptakan dalam bentuk memanjang hingga sebatas mata kaki. Hal yang membedakannya yaitu berupa belahan dengan tinggi tertentu yang terletak pada bagian paha sebelah kiri, kanan, atau tengah. 

Slit Skirt

Sumber : http://background-pictures.picphotos.net

Untuk melengkapi gaya berbusana para wanita, para fashion desainer bahkan mulai mengembangkan desain high slit skirt kedalam bentuk busana bawahan yang memiliki dua belahan dibagian kiri dan kanan. Hanya saja penggunaannya terbilang masih sangat minim jika dibandingkan dengan high slit skirt yang memiliki satu belahan. 

Slit Skirt

Sumber : http://www.designsnext.com

Catatan penting yang perlu digaris bawahi dalam memilih high slit skirt adalah pastikan jenis bahan yang digunakan cenderung fleksibel dan memudahkan pemakainya untuk bergerak. Misalnya saja bahan cotton, wool, jersey, rayon, denim, linen, dan tulle yang terkesan jatuh dan indah. 

Slit Skirt

Sumber : http://www.thisnext.com

Namun bila bahan yang digunakan untuk membuat high slit skirt terlalu tipis, sebaiknya tambahkan puring yang berwarna senada dengan bahan utama agar tampilan rok tidak terlalu menerawang dan terlihat lebih sopan. Sebagai pelengkap tambahkan aksesori minimalis seperti kalung berbentuk u-neck dengan detail manik-manik untuk menyempurnakan penampilan.  

Slit Skirt

Sumber : http://www.fashioninspo.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.