Article

Homepage Article Fashion Design Trend Motif Polkadot di…

Trend Motif Polkadot di Tahun 2018

Siapa yang belum mengenal motif polkadot?. Sebagian besar dari anda pasti sudah sering menjumpai motif yang satu ini bukan, apalagi bagi anda yang sudah lama menekuni dunia fashion khususnya busana. Polkadot pada dasarnya merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebutkan sebuah motif yang terdiri dari kumpulan lingkaran, bulatan, atau titik besar.

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.arteyecandy.com/

Pada awalnya motif ini mempunyai ukuran lingkaran yang seragam dan berdekatan. Kalau saat ini lingkaran-lingkaran tersebut mulai dimunculkan dengan ukuran beragam, dengan jarak yang bervariasi, bahkan pilihan warnanya pun juga bermacam-macam karena kebanyakan didesain sesuai dengan kreasi pembuatnya.

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.arteyecandy.com/

Motif polkadot yang sangat identik dengan kesan vintage memang sangat sesuai jika dinobatkan sebagai motif yang bersifat timeless. Buktinya sampai saat ini motif polkadot tersebut tetap eksis, bahkan di tahun 2018 motif polkadot diramalkan akan kembali meramaikan dunia fashion tapi dengan sentuhan gaya yang lebih chick dan trendy. 

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.ebay.co.uk/

Berdasarkan ukuran bulatan atau dimensi bulatan sebenarnya terdapat banyak sekali variasi dari motif polkadot tapi memang secara umum akan dikategorikan dalam tiga ukuran, yakni polkadot bulatan kecil, polkadot dengan bulatan berukuran sedang dan polkadot dengan ukuran bulatan besar.

Trend Motif Polkadot

Sumber : http://shinysyl.com/

Penilaian besar kecilnya ukuran bulatan yang menjadi ciri khas motif polkadot ini relatif, dalam artian tergantung persepsi orang. Bisa saja bulatan yang dianggap besar oleh sebagian orang dianggap sedang untuk orang lain atau bulatan yang sebenarnya sedang dianggap kecil oleh orang lain.

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.zazzle.com/

Macam polkadot berdasarkan warna bulatan ini sebenarnya juga sangat banyak, namun secara keseluruhan dapat dibagi dalam dua kategori besar, yakni polkadot dengan bulatan satu warna dan polkadot dengan banyak warna. 

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Dengan tetap mempertahan karakteristiknya yang khas, kini motif polkadot banyak dihadirkan melalui berbagai item seperti baju, tas, sepatu, hingga akesoris lain yang dapat membuat look anda semakin menarik dan awet muda dibandingkan saat memakai style polos biasa.

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://www.zara.com/

Berani tampil beda dengan motif polkadot?. Supaya style anda terkesan makin cantik sebaiknya sesuaikan pemilihan ukuran motif polkadot dengan bentuk tubuh. Bagi anda yang bertubuh gemuk kenakan motif polkadot yang berukuran kecil. Sementara bagi anda yang bertubuh kurus kenakan  motif polkadot yang berukuran besar. 

Trend Motif Polkadot

Sumber : https://fashion.hellomagazine.com/

Trend Motif Polkadot

Sumber : http://www.fatfrocks.com/

Boleh saja memadupadankan motif polkadot dengan motif lain, tapi ingat pilihlah motif-motif yang sederhana untuk menyeimbangkan motif polkadot yang anda kenakan. Misalnya motif garis-garis atau stripes.

Trend Motif Polkadot

Sumber : http://www.inspiredluv.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.