Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Percaya Diri Dengan…

Tampil Percaya Diri Dengan Crop Top

Seperti halnya sejarah yang akan berulang dalam segala peristiwa, setiap tahunnya trend fashion pasti juga mengalami perubahan dan akan ada masanya kembali ke fashion zaman dulu. Buktinya, crop top yang sempat populer di tahun 1980-an belakangan juga banyak dicari oleh para wanita. 

Crop Top Outfit

Sumber : www.makeupbyjackieneal.com/

Meski eksistensinya sempat diragukan lantaran potongan crop top yang kelewat pendek dikhawatirkan akan membuat wanita merasa kurang percaya diri dengan tampilan perutnya, tapi ternyata crop top berhasil menakhlukkan dunia fashion bahkan diperkirakan kembali akan booming di tahun 2018. 

Crop Top Outfit

Sumber : https://www.pinterest.com/

Busana yang sangat identik dengan gaya casual ini pada dasarnya dapat dikategorikan ke dalam jenis pakaian yang akan memberikan kesan feminim untuk setiap wanita yang menggunakannya. Adapun ciri khusus dari model pakaian crop top ini yaitu menggantung tepat di atas pusar.

Crop Top Outfit

Sumber : http://womenelite.com/

Dengan ciri khasnya yang menggantung, crop top sendiri umumnya dibuat dengan ukuran yang tidak terlalu panjang hanya berkisar antara 40-50 cm saja atau hanya sampai batas lingkar pinggang. Karena itulah perut pemakainya pasti akan terlihat ketika mengenakan crop top tersebut.

Crop Top Outfit

Sumber : http://www.lapetitenoob.com/

Kalau anda mau tetap tampil cantik dengan crop top pastikan perut anda berada dalam kondisi yang fit. Padukan crop top dengan busana lain yang menutup bagian perut dan pinggul. Untuk anda yang tidak begitu suka tampil terbuka anda bisa memakai inner atau pakaian dalam yang sedikit ketat.

Crop Top Outfit

Sumber : http://www.czeshop.info/

Saat memilih crop top usahakan untuk memilih bahan yang kaku agar bentuk dan struktur baju tetap terlihat sempurna di tubuh. Hindari memilih outfit yang berdetail terlalu banyak dan berani seperti berbelahan dada rendah atau bagian punggungnya terbuka. 

Crop Top Outfit

Sumber : http://theeverygirl.com/

Untuk anda yang berhijab, anda bisa mengenakan crop top dengan dress yang loose dan ringan. Sebagai alternatif lain anda juga bisa memadukan crop top dengan busana penutup tubuh berlengan panjang dengan celana panjang loose atau rok panjang.

Crop Top Outfit

Sumber : http://satu-1-satu.blogspot.co.id/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.