Article

Homepage Article Kain Trend Dark Denim di Tahun…

Trend Dark Denim di Tahun 2018

Trend penggunaan denim sebagai bahan utama untuk membuat produk fashion sepertinya masih  akan terus berlanjut di tahun 2018. Bedanya kalau tahun 2017 lalu ripped jeans menjadi item yang paling dicari oleh banyak orang, maka tahun ini dark denim diprediksi akan mengambil alih trend.

Dark Denim

Sumber : https://id.pinterest.com/

Lalu seperti apakah bahan dark denim itu?.

Sesuai dengan namanya, dark denim sendiri sebenarnya masih termasuk ke dalam keluarga kain denim. Kain ini kebanyakan dibuat dalam warna-warna yang cenderung gelap seperti hitam, biru tua dan lain-lain. Karena didominasi oleh warna-warna gelap itulah banyak orang yang kemudian menyebutnya dengan nama dark denim.

Dark Denim

Sumber : https://www.bloglovin.com/

Produk fashion yang dibuat dari bahan dark denim memang menjadi salah satu item yang tidak pernah termakan zaman. Bahkan selama ini banyak orang yang percaya jika penggunaan fashion item seperti jaket dan celana dengan bahan dark denim dapat memberikan kesan boy-ish dan maskulin.

Dark Denim

Sumber : https://www.alibaba.com/

Dalam nuansa yang lebih dark, item fashion berbahan denim yang didesain dalam siluet yang tegas dan struktur jahitan yang terlihat lebih tailored mampu mengingatkan kembali masa-masa kejayaan denim di awal tahun 2000-an. 

Dark Denim

Sumber : https://weheartit.com/

Karena karakteristik warnanya yang netral, jaket dan celana yang dibuat dari bahan dark denim pun dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam item fashion yang lain. Kalau anda berani tampil beda tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memadukan dark denim dengan aksesori berwarna terang sebagai pelengkap penampilan.

Dark Denim

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sekarang anda sudah tahu kan bahan denim yang tengah populer itu seperti apa?. Kalau sahabat Fitinline kebetulan sedang mencari fashion item berbahan denim, maka sebaiknya pilihlah yang bahan kainnya berwarna lebih gelap seperti hitam atau biru tua.

Dark Denim

Sumber : https://id.pinterest.com/

Nah kalau anda mau membeli bahan Kain Denim berkualitas dengan harga mudah untuk membuat pakaian, anda bisa melihat koleksi kain kami Di Sini

Kain Denim

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.