Article

Homepage Article Fashion Design Trend Busana Extra Long…

Trend Busana Extra Long Sleeve, Model Busana Kekinian Para Selebritis dan Selebgram

Trend penggunaan busana dengan lengan unik sepertinya akan terus berlanjut. Jika beberapa waktu lalu sempat populer busana bell sleeve, puff sleeve dan juga layered sleeve, kini ada satu lagi model busana dengan lengan unik yang sayang jika anda lewatkan. Model busana yang dimaksud yaitu berupa busana extra long sleeve.

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://poshmark.com/

Penasaran seperti apa bentuk dari busana extra long sleeve tersebut?. Jadi model busana kekinian yang biasa disebut dengan nama busana extra long sleeve pada prinsipnya termasuk ke dalam jenis busana yang cenderung sama dengan model baju biasa, bedanya hanya terletak pada bagian lengannya saja karena dibuat lebih panjang. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.edealretail.com/

Standar ukuran panjang lengan dari busana extra long sleeve biasanya dibuat lumayan panjang bahkan sampai melebihi ujung jari tangan. Jadi dengan desainnya yang sedemikian unik dan lain dari biasanya hampir dapat dipastikan kalau busana ini akan membuat siapapun yang memakainya langsung menjadi pusat perhatian. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://itgirlclothing.com/

Merasa tertantang untuk mengenakan busana extra long sleeve, model busana kekinian yang juga tengah populer di kalangan selebriti hingga selebgram?. Tanpa perlu menambahkan aksen berlebih anda pun bisa tampil keren dan gaya lho. Caranya cukup padupadankan busana extra long sleeve dengan rok atau celana yang berdesain klasik. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : http://customtshirtyoudesign.com/

Untuk inspirasi cara pemakaian busana extra long sleeve bagi wanita yang berhijab, anda bisa mencontek gaya hijab Zaskia Adya Mecca yang terlihat begitu cantik dengan busana berlengan ekstra panjang berikut ini.

  1. Kenakan sweater bermotif unik yang panjang lengannya nyaris menyamai ujung jari tangan.
  2. Padukan sweater dengan legging dan juga rok panjang (pilih legging dan rok yang berwarna kontras dengan warna sweater).
  3. Untuk menyempurnakan penampilan aplikasikan hijab yang berwarna mirip dengan warna sweater.
  4. Tambahkan sneakers berwarna putih agar tampilan anda makin terlihat sporty. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/

Selain mencoba gaya hijab Zaskia Adya Mecca anda juga bisa mencoba cara lain untuk memakai busana extra long sleeve seperti contoh di bawah ini.

1. Pilih busana extra long sleeve yang bedetail kontras agar penampilan anda semakin mencolok.

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Padukan kemeja extra long sleeve dengan berbagai koleksi celana jeans favorit. Bisa berupa ripped jeans atau celana jeans model skinny. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.elle.com/

3. Supaya tampilan anda tidak terkesan monoton padukan busana extra long sleeve dengan overall model celana maupun rok.

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.refinery29.com/

4. Kombinasikan busana extra long sleeve dengan setelan suits untuk mendapatkan tampilan yang terkesan formal. Agar busana extra long sleeve terkesan menonjol pilih yang berwarna kontras. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.express.com/

5. Khusus untuk sahabat Fitinline yang ingin tampil feminim coba kenakan busana extra long sleeve dengan midi skirt yang berpotongan pencil maupun A-Line. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.justthedesign.com/

6. Kalau anda mau tampil lebih feminim lagi, padukan busana extra long sleeve yang anda miliki dengan rok mini motif ataupun polos untuk memberikan kesan lebih manis. 

Busana Extra Long Sleeve

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Selamat mencoba tips dari kami sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.