Article

Homepage Article Desain Fesyen Tips Padupadan 23 Model…

Tips Padupadan 23 Model Baju dan Aksesoris Bernuansa Living Coral Yang Akan Jadi Trend 2019

Siap memulai sesuatu yang baru di tahun 2019?. Khusus untuk anda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap penampilan, pastikan anda juga sudah menyiapkan berbagai item pelengkap fashion yang sesuai dengan trend masa kini. Salah satu yang wajib anda perhatikan yakni pemilihan unsur warna baju yang tepat.

Jika sepanjang tahun 2018 lalu warna baju, produk fashion dan kecantikan banyak didominasi warna ungu violet, maka pada tahun 2019 ini giliran warna living coral yang akan menjadi Color of the Year versi Pantone. Penasaran seperti apa warna yang dimaksud?. Untuk lebih jelasnya sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut.

Makna Dibalik Warna Living Coral

Berdasarkan sistem warna yang dikeluarkan oleh Pantone, warna living coral sendiri memiliki kode 16-1546. Sekilas warna living coral ini hampir mirip dengan warna jingga terang yang berpadu dengan sedikit sentuhan pink. Beberapa ada juga yang menyebutkan bahwa living coral merupakan warna merah muda lembut bernuansa pastel.

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Sebagai salah satu trend warna baru dalam dunia fashion 2019, living coral digambarkan sebagai unsur warna yang unik karena tampilannya terkesan sangat kuat namun juga memiliki sisi lembut, mellow tetapi tetap memberikan kehangatan dan keoptimisan di sela-sela lingkungan hidup yang terus berubah.

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Layaknya karang yang menjadi tempat berlindung banyak biota laut, living coral diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis ditengah perubahan besar yang terjadi dalam kehidupan digital dan kehidupan nyata. Jadi bisa dikatakan juga warna living coral sebenarnya adalah penyeimbang yang harmonis antara alam dan teknologi.

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Tertarik untuk memasukkan palet warna living coral ke dalam gaya busana anda tapi masih bingung dalam menentukan padupadannya?. Supaya tampilan anda tetap terkesan modis dan jauh dari kesan salah kostum, berikut kami bagikan beberapa model baju dan aksesoris yang bisa anda pakai untuk menyempurnakan penampilan anda di tahun 2019 ini.

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Model Baju dan Aksesoris Wanita Bertema Living Coral

Blouse Living Coral

Blouse wanita dengan nuansa living coral menjadi salah satu item fashion yang wajib anda miliki di tahun 2019. Model blouse wanita yang anda pilih untuk pelengkap penampilan pun bebas dan tidak hanya terbatas pada satu model saja.

  • Sebagai pelengkap gaya casual misalnya anda bia memilih blouse living coral yang berpotongan basic dan tidak terlalu ramai.
  • Kalau mau tampil lebih feminim anda bisa memilih blouse wanita yang dibuat dengan tambahan ruffle atau detail lain yang terkesan manis.
  • Sementara untuk anda yang lebih suka tampil seksi anda bisa mengenakan blouse wanita dengan model sabrina atau blouse model one shoulder yang agak terbuka. 

Model Baju

Sumber : https://poshmark.com/

Outer Living Coral

Outer bertema living coral menjadi model baju berikutnya yang wajib anda miliki untuk tampil lebih gaya dan trendy di tahun 2019. Dengan memadukan outer living coral bersama t-shirt atau baju dalaman lain yang bermodel basic pasti tampilan anda akan terlihat sangat kekinian dan hits.

  • Beberapa model outer yang dapat anda pilih diantaranya berupa trench coat, blazer, sweater, jacket, cardigan dan lain-lain.
  • Trench coat merupakan mantel berpotongan panjang dan longgar yang sangat identik dengan musim gugur yang dingin. Meski memiliki potongan yang panjang trench coat ini juga bisa anda pakai saat musim pancaroba lho.
  • Blazer merupakan salah satu jenis pakaian wanita yang potongan menyerupai jas. Blazer ini dapat dipakai dalam berbagai kesempatan, seperti bekerja, rapat, seminar, dan acara santai lainnya namun tetap memberikan kesan rapi bagi pemakainya.
  • Sweater termasuk ke dalam salah satu model baju pakaian penghangat tubuh yang memiliki karakteristik tebal dan hangat. Selain menghangatkan tubuh, sweater ini juga dapat dipakai untuk pelengkap berbagai gaya wanita.
  • Jacket merupakan merupakan item fashion yang biasanya dibutuhkan untuk beraktivitas diluar rumah. Selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari angin dan cuaca dingin, jaket juga dapat digunakan untuk kebutuhan fashion.
  • Cardigan merupakan semacam jaket yang terbuka di bagian depannya. 

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Dress Living Coral

Mau tampil feminim saat menghadiri acara ulang tahun sahabat atau orang terdekat?. Sahabat Fitinline bisa mencoba memakai drees living coral yang berpotongan sederhana. Tanpa perlu menambahkan aksesoris yang ramai anda bisa tetap tampil gaya dan trendy dengan dress living coral ini. 

Model Baju

Sumber : https://www.brit.co/

T-Shirt Living Coral

T-shirt bergaya basic bisa anda pakai sebagai pakaian santai ketika di rumah. Kalau perpaduan t-shirt living coral dan jeans sangat pas untuk dipakai saat jalan-jalan waktu liburan. Supaya lebih nyaman anda juga bisa menambahkan sneakers yang berwarna netral sebagai alas kakinya. 

Model Baju

Sumber : https://www.titlenine.com/

Ingin membuat kaos sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendowonload pola kaos kami Di Sini.

Tunik Living Coral

Tunik merupakan sebuah pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Model baju wanita ini biasanya dibuat dengan atau tanpa lengan dan panjangnya sampai di pinggul atau hingga di atas lutut. Tunik living coral ini sangat cocok bila anda pakai buat liburan ke pantai. 

Model Baju

Sumber : https://www.myntra.com/

Rok Living Coral

Rok living coral yang diciptakan dalam berbagai model dan ukuran panjang sangat cocok dipakai untuk liburan, jalan-jalan atau sekedar bersantai di rumah.

  • Bila anda ingin memakai rok living coral untuk liburan ke pantai misalnya anda bisa memilih model rok living coral yang memiliki tekstur lembut dan jatuh.
  • Untuk jalan-jalan ke mall anda bisa memakai rok living coral yang dibuat dari bahan kain yang sedikit tebal seperti bahan kain corduroy. Model rok yang anda pilih tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Kalau sahabat Fitinline ingin memakai rok living coral untuk bersantai di rumah, anda bisa memadukannya dengan tanktop, crop top ataupun t-shirt basic.
  • Rok living coral juga bisa anda pakai untuk pelengkap gaya berhijab lho, yang paling penting pilih model rok yang panjangnya hingga mata kaki. 

Model Baju

Sumber : http://www.aplacetogetlost.com/

Hijab Living Coral

Bagi anda para muslimah yang seriap harinya mengenakan hijab, tidak ada salahnya jika anda memasukkan hijab living coral ke dalam item fashion wajib yang harus anda miliki di tahun 2019. Tidak hanya cocok dipakai untuk acara casual, hijab living coral ini juga bisa anda pakai untuk keperluan formal. 

Model Baju

Sumber : https://shopprapp.com/

Hand Bag Living Coral

Hand bag atau juga disebut tas genggam termasuk ke dalam jenis tas yang berukuran sedang dengan model klasik atau persegi. Hand bag yang diciptakan dari bahan berwarna living coral dapat anda pilih sebagai penyempurna gaya penampilan yang cantik dan elegan saat pesta atau acara lainnya. 

Model Baju

Sumber : https://resaliving.com/

Tote Bag Living Coral

Tote bag merupakan salah satu model tas jinjing berbentuk kotak terbuka yang dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya. Untuk pelengkap gaya casual saat hangout di tahun 2019 ini anda bisa menjadikan tote bag living coral yang dibuat dari bahan sintetis sebagai item fashion andalan anda.

Model Baju

Sumber : https://www.redbubble.com/

High Heels Living Coral

High heels dengan tema living coral bisa anda pakai untuk menyelamatkan penampilan yang cenderung polos. Bila anda ingin memakai high heels dengan warna living coral sebaiknya pilih busana yang warnanya bersesuaian agar penampilan anda secara keseluruhan terlihat lebih harmonis dan seimbang. 

Model Baju

Sumber : https://www.etsy.com/

Sneakers Living Coral

Sneakers living coral yang didesain khusus untuk wanita bisa anda pilih untuk pelengkap penampilan casual. Untuk anda yang suka bergaya maskulin tapi juga tidak ingin terlihat sedikit feminim sneakers living coral ini sangat pas jika anda pakai bersama dengan t-shirt basic, jumper dan juga jeans. 

Model Baju

Sumber : http://www.themeadowsbandb.co.uk/

Anting Living Coral

Anting living coral merupakan aksesoris yang wajib anda coba untuk menyempurnakan gaya penampilan di tahun 2019. Bila anda termasuk orang yang tidak terlalu suka memakai baju yang ramai atau berwarna mencolok, anting living coral ini saja sudah bisa membuat tampilan anda menjadi setingkat lebih hits. 

Model Baju

Sumber : https://wanelo.co/

Makeup Living Coral

Untuk memperbarui tampilan di tahun 2019 anda juga bisa mulai beralih untuk memakai makeup yang kental dengan nuansa living coral. Selain terkesan lebih kekinian, make up dengan warna living coral ini juga dapat memberikan kesan yang manis tapi bold pada penampilan anda.

Model Baju

Sumber : https://www.instagram.com/

Scarf Living Coral

Selain dijadikan sebagai busana penutup tubuh bagian atas dan bawah, warna living coral pada prinsipnya juga bisa diaplikasikan pada scarf. Scarf living coral yang dipadukan dengan warna baju yang tepat, sangat sesuai untuk dijadikan penyempurna penampilan sekaligus pelindung leher dari udara dingin. 

Model Baju

Sumber : https://www.garmentory.com/

Jumpsuit Living Coral

Jumpsuit dapat dikategorikan ke dalam jenis pakaian terusan yang diperoleh dari penggabungan blus dan celana panjang. Baik itu dipakai dalam kesempatan formal maupun casual, jumpsuit living coral ini pada dasarnya dapat membuat tampilan anda jadi lebih fresh dan trendy.

Model Baju

Sumber : https://www.pinterest.com/

Model Baju dan Aksesoris Pria Bertema Living Coral

Kemeja Living Coral

Kerap diidentikkan sebagai pakaian formal, kemeja pria yang diciptakan dari kain berwarna living coral juga bisa dipakai sebagai pelengkap gaya santai lho. Dengan memakai kemeja pria bernuansa living coral ini dijamin tampilan anda akan berkesan jauh lebih hangat, ramah dan menyenangkan dalam waktu yang bersamaan.

Model Baju

Sumber :  https://www.mansworldindia.com/

Kemeja pria dengan warna living coral ini bisa jadi item fashion yang menyenangkan untuk dipakai saat hangout bersama dengan teman. Kalau anda ingin memakai kemeja living coral saat santai anda bisa memadukannya dengan celana jeans atau model celana lain yang berwarna gelap agar tampilan anda tidak terkesan berlebihan.

Model Baju

Sumber : https://www.paisawapas.com/

Ingin membuat kemeja sendiri tapi masih bingung cara membuat polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendowonload pola kemeja reguler dan pola kemeja slimfit dari kami Di Sini

Polo Shirt Living Coral

Sebagai salah satu item fashion wajib bagi para pria, polo shirt dapat dikategorikan ke dalam jenis pakaian yang memiliki banyak fungsi artinya bisa dipakai untuk kesempatan casual maupun semi formal. Keberadaan kerah yang ada pada polo shirt akan membuat anda tampil lebih rapi meski hanya memakainya dengan jeans saja.

Model Baju

Sumber : http://www.armr.in/

Buat anda para pria yang ingin tampil fashionable, polo shirt dengan warna living coral bisa menjadi salah satu pakaian wajib yang anda pakai di tahun 2019. Pembawaannya yang santai pasti akan terlihat sangat bagus jika anda memakainya saat berwisata bersama keluarga, sahabat atau orang-orang terdekat anda.

Celana Bahan Living Coral

Celana bahan yang diciptakan dari kain berwarna living coral bisa anda pilih sebagai fashion statement yang cocok untuk gaya casual anda sehari-hari. Untuk menghindari kesan berlebihan saat memakai celana bahan, anda bisa memadukan celana pria ini dengan pakaian yang berpotongan basic dan bernuansa netral.

Model Baju

Sumber : https://www.lyst.com/

Ingin membuat celana pria sendiri tapi masih bingung cara membuat polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendowonload pola celana pria dari kami Di Sini.

Sweater Living Coral

Menyambut musim hujan yang sudah mulai datang sahabat Fitinline bisa memakai sweater berwarna living coral untuk menghangatkan tubuh. Warna baju yang terang namun tetap terkesan lembut ini sangat cocok jika anda padukan dengan kaos maupun celana yang berwarna netral dan cenderung gelap seperti hitam, navy dan abu-abu. 

Model Baju

Sumber : http://www.lysondesign.co.uk/

Backpack Living Coral

Backpack yang diciptakan dalam warna living coral bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin tampil lebih fresh dan beda dari biasanya. Kalau anda kurang begitu suka memakai backpack yang terlalu banyak ornamen, anda bisa memilih backpack yang simple dan tidak terlalu banyak kantong. 

Model Baju

Sumber : https://billysmith.ca/

Sneakers Living Coral

Lebih suka memakai busana berwarna basic dan item fashion casual?. Supaya tampilan anda tidak terkesan monoton anda bisa menambahkan sneakers bernuansa living coral untuk menciptakan variasi yang berbeda. Sneakers berwarna living coral bisa menjadi pilihan yang tepat agar penampilan anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Selain memakai item fashion basic, anda juga bisa bergaya athleisure dengan memadukan sneakers living coral bersama pakaian yang bernuansa sporty seperti hoodie atau track pants. 

Model Baju

Sumber : https://www.mansworldindia.com/

Topi Living Coral

Biasa memakai topi yang berwarna gelap?. Kini saatnya bagi anda untuk bereksperimen dengan memakai topi yang berwarna living coral. Topi dengan warna living coral ini sangat cocok dipakai sebagai penutup sekaligus pelindung kepala dari terik matahari yang menyengat.

Model Baju

Sumber : http://www.rotorangigutbuster.co.nz/

Dasi Living Coral

Dasi dengan tema living coral sangat cocok untuk dipakai pada berbagai acara spesial misal acara pernikahan maupun acara makan malam. Jika anda ingin mengenakan dasi yang berwarna living coral, pastikan jas yang anda pakai juga memiliki warna baju yang bersesuaian dengan warna dasi ya.

Model Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Nah itu dia beberapa rekomendasi model baju dan aksesoris yang bisa anda pilih untuk pelengkap gaya penampilan yang trendy di tahun 2019. Bagaimanapun model baju yang anda pakai warna living coral ini konon juga dipercaya dapat membuat pemakainya menjadi pribadi yang teekesan riang dan ramah lho.

Selamat mencoba tips dari kami sahabat Fitinline. Kalau anda punya referensi lain terkait dengan cara pemakaian item fashion yang bernuansa living coral share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.