Article

Homepage Article Desain Fesyen Tips Padu Padan Busana Beraksen…

Tips Padu Padan Busana Beraksen Fringe

Punya banyak koleksi busana beraksen fringe?. Fringe alias rumbai pada prinsipnya dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu jenis aksen dalam fashion yang dapat digunakan untuk menunjang tampilan pemakainya supaya terkesan lebih menarik dan ceria. Trend ini mempresentasikan kekuatan (power) dan sexy.

Trend Fringe

Sumber : http://www.beautywalks.com/

Meski aksen fringe ini pada awalnya selalu diidentikkan dengan gaya bohemian namun dengan sedikit modifikasi, fringe tersebut juga bisa diadaptasi ke dalam busana yang lebih modern lho. Bahkan di tahun 2018 ini fringe diprediksi akan kembali mewarnai koleksi penggemar fashion yang dinamis dan kreatif. 

Trend Fringe

Sumber : http://www.blurmark.com/

Tidak hanya terbatas untuk tampilan kasual tapi aksen fringe juga sangat sesuai jika diaplikasikan pada busana yang bernuansa glamor. Semakin dramatis aksen fringe yang diaplikasikan pada busana maka akan semakin indah pula tampilan busana yang dihiasnya. Pemakaian fringe dapat dicampurkan dengan aksesoris.

Trend Fringe

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

Beberapa waktu lalu desainer ternama dunia seperti Calvin Klein, Dior, Loewe sudah terlihat merilis koleksi fringe mereka. Kalau anda tertarik untuk mengenakan busana beraksen fringe namun tidak ingin terlihat berlebihan anda bisa mencoba tips padu padan berikut.

Trend Fringe

Sumber : https://www.popsugar.com/

  • Jangan ragu untuk memadukan outer fringe dengan pakaian bermotif. Agar penampilan anda terlihat lebih seimbang sebaiknya kenakan outer yang dihias dengan aksen fringe pada bagian tepinya saja.
  • Pilih warna yang senada antara pakaian lapisan dalam dengan outer fringe. Hal ini penting untuk dilakukan untuk meminimalisir kesan ramai dan berlebihan.
  • Kenakan outfit serba basic lalu tambahkan fashion statement beraksen fringe. Bisa berupa aksesoris seru seperti syal, sepatu, sandal, dan juga tas.

Trend Fringe

Sumber : https://www.theteacherdiva.com/

Naikan tingkat kepercayaan diri anda dengan memakai dress full fringe. Agar lebih seru, padukan dress fringe dengan high heels yang tidak terlalu tinggi.

Trend Fringe

Sumber : https://www.lyst.com/

Bagi anda yang berhijab, anda bisa mencoba untuk mengenakan fringe hijab atau jilbab rawis pada setiap kegiatan baik itu formal maupun casual.

Trend Fringe

Sumber : https://pearl-daisy.com/

Berani tampil beda dengan fringe jeans atau jeans rumbai?. Tanpa harus membeli celana baru sebenarnya anda bisa memiliki celana jeans beraksen fringe lho?. Untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya simak kembali pembahasan mengenai DIY : Kreasi Fringe Jeans Dari Celana Jeans Lama

Trend Fringe

Sumber : https://thefashionfaddist.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.