Article

Homepage Article Desain Fesyen Mau Tampil Trendy Ala Anak…

Mau Tampil Trendy Ala Anak Hip Hop? Kenakan Saja Kaos Long Body

Mencari kaos yang sesuai untuk menemani waktu santai anda?. Selain menggunakan kaos oblong yang memang sudah sangat populer, sahabat Fitinline juga bisa mencoba yang namanya kaos long body lho. Seperti apa ya bentuknya?. 

Kaos Long Body

Sumber : https://www.ebay.com/

Dilihat dari segi desain dan tampilannya, kaos long body sendiri sebenarnya hampir mirip dengan kaos oblong biasa yakni memiliki bagian badan dan lengan yang lengkap. Bedanya jika kaos oblong itu panjangnya tidak lebih dari sebatas pinggul, maka kaos long body kebanyakan justru dibuat panjang sampai menutupi paha. 

Kaos Long Body

Sumber : https://www.ebay.com/

Konon desain kaos long body ini diadopsi dari model kaos hip-hop yang cenderung panjang. Untuk menambah kesan stylish pada tampilan kaos long body, bagian kiri dan kanan bawah dari kaos kadang dilengkapi dengan belahan yang tidak terlalu tinggi supaya kaos tetap nyaman ketika dikenakan. 

Kaos Long Body

Sumber : http://us.asos.com/

Selain dilengkapi dengan belahan, beberapa kaos long body ada juga yang diberi tambahan resleting pada bagian pinggir kaos.

  • Kalau sahabat Fitinline ingin memakai kaos dengan gaya biasa anda tinggal menutup ritsleting yang terdapat pada sisi kaos.
  • Tapi kalau anda ingin menunjukkan aksen belahannya anda tinggal membuka ritsleting yang dipasangkan pada sisi kaos. 

Kaos Long Body

Sumber : https://www.ebay.com/

Tipe kaos long body ada yang potongannya polos seperti kaos oblong pada umumnya, namun ada juga yang menggunakan sambungan. Untuk kaos long body yang menggunakan sambungan, biasanya sambungannya itu terletak di antara batas standar panjang kaos biasa kemudian ditambah sambungan kain dibawahnya.

Panjang sambungan pada kaos long body biasa dibuat sangat panjang atau hanya beberapa inchi saja, tergantung kebutuhan pemakainya. Pemilihan warnanya pun bebas, bisa menggunakan warna kain yang sama dengan kaos bagian atas atau berlainan warna.

Kaos Long Body

Sumber : http://www.romnagate.co.uk/

Tertarik untuk menjadikan kaos long body sebagai fashion statement anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memadupadankan kaos long body dengan jeans untuk mempertegas kesan maskulin pada diri anda. Tapi ingat, hindari penggunaan celana yang terlalu ketat atau terlalu pendek ya supaya tampilan anda lebih seimbang.

Kaos Long Body

Sumber : https://www.ebay.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.