Article

Homepage Article Kain Tas Kain Kanvas

Tas Kain Kanvas

Sesuai dengan namanya, tas kain kanvas dapat didefinisikan sebagai tas yang dibuat dari kain kanvas khusus. Tidak seperti kain kanvas yang biasa digunakan untuk melukis, jenis kain kanvas yang sangat sesuai untuk dijadikan kerajinan tas yaitu berupa kain kanvas terpal, kain kanvas marsoto yang cukup tebal dengan tekstur salur serta kain kanvas sueding yang memiliki lapisan sedikit berbulu pada bagian atasnya.

Tas Kain Kanvas

Sumber : http://twicsy.com/

Tas kain kanvas yang cenderung ramah lingkungan ini memiliki kualitas yang cukup baik dan dapat digunakan sebagai pengganti kantong plastik saat berbelanja berbagai macam produk makanan atau barang-barang dengan bobot yang lumayan berat. 

Tas Kain Kanvas

Sumber : http://www.totalmerchandise.co.uk

Disamping itu, tampilan tas kain kanvas yang terkesan sangat fashionable sangat sesuai saat dikenakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti berbelanja, kuliah, atau sekedar jalan-jalan. 

Tas Kain Kanvas

Sumber : http://taskanvasunik.com/

Kain kanvas yang biasa digunakan sebagai bahan tas dapat disulap menjadi berbagai macam model tas untuk pria maupun wanita. Mulai dari tas kanvas model hand bag yang cantik, tote bag yang simple dan elegan, hingga tas ransel yang cukup diminati oleh banyak orang.

Tas Kain Kanvas

Sumber : http://www.mochithings.com

Selain ketersediaan bahannya yang melimpah dan mudah untuk didapatkan, tas yang terbuat dari kain kanvas ini juga dapat dihias dengan berbagai corak atau motif tertentu sesuai kebutuhan pemakainya dengan menggunakan spidol maupun cat air khusus yang didesain untuk kain agar tidak mudah luntur.

Tas Kain Kanvas

Sumber : http://www.vistastores.com/

Tertarik untuk berbelanja Kain Kanvas? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di sini.

Product Kanvas Fitinline

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.