Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampilkan Gaya Feminim Anda…

Tampilkan Gaya Feminim Anda Dengan Busana Cold Shoulder

Trend gaya busana cold shoulder belakangan ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bagi sahabat Fitinline yang ingin mencoba gaya busana baru yang nyaman namun tetap terkesan santai dan elegan anda bisa mencoba menggunakan busana cold shoulder yang memiliki potongan terbuka pada bagian bahunya. 

Cold Shoulder Outfit

Sumber : http://www.keywordsking.com/

Ditinjau dari segi desain dan bentuknya busana cold shoulder sendiri secara keseluruhan tersedia dalam dua macam varian. Pertama dalam bentuk off the shoulder dan open shoulder. Meski sama-sama memiliki potongan terbuka namun kedua jenis pakaian tersebut pada dasarnya memiliki perbedaan yang cukup spesifik.

  • Busana off shoulder benar-benar membiarkan seluruh bagian bahu terlihat.
  • Busana open shoulder hanya sebagian bahu yang terlihat.

Cold Shoulder Outfit

Sumber : https://uk.pinterest.com/

Khusus di negara yang memiliki empat musim, busana cold shoulder ini biasanya memang lebih banyak dikenakan pada musim panas. Lantas bagaimana dengan negara yang hanya memiliki dua musim seperti di Indonesia?. Tentu saja tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengenakan busana cold shoulder saat musim kemarau.

Cold Shoulder Outfit

Sumber : https://www.lyst.com/

Busana cold shoulder sendiri dapat dijumpai dalam bentuk cropped top cold shoulder, cold shoulder dress dan masih banyak model busana cold shoulder lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya.

Cold Shoulder Outfit

Sumber : https://www.endource.com/

Ingin tampil simpel dan feminin, sahabat Fitinline bisa menggunakan dress cold shoulder yang memiliki ukuran panjang hingga sebatas lutut. Sebagai alternatif lain anda juga bisa mengenakan cold shoulder top yang dipadukan dengan rok pensil (pencil skirt).

Cold Shoulder Outfit

Sumber : https://www.instagram.com/tamibas/

Untuk sahabat Fitinline yang mengenakan hijab jangan khawatir, anda masih bisa tampil modis dan menarik meskipun mengenakan busana cold shoulder. Hanya saja jika anda ingin mengenakan busana cold shoulder anda diharuskan untuk memakai busana tambahan seperti manset pada bagian dalamnya.

Celana Gunung

Sumber : https://www.instagram.com/dianpelangi/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.