Article

Homepage Article Desain Fesyen Hindari 4 Hal Berikut Agar…

Hindari 4 Hal Berikut Agar Jaket Parasut Kesayangan Anda Tetap Awet

Merawat jaket dengan cara yang baik dan benar sesuai prosedur yang tertera dalam label pakaian merupakan salah satu cara paling ampuh yang dapat dilakukan untuk menjaga jaket supaya tetap awet dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Hal yang sama berlaku pula untuk jaket parasut. 

Jaket Parasut

Sumber : http://www.bloopendorse.co/

Khusus untuk menjaga keawetan dari jaket parasut sendiri sebenarnya terdapat beberapa hal penting yang wajib dihindari dan tidak disarankan untuk dilakukan pada jaket parasut kesayangan anda. Lantas hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan dan wajib anda hindari agar jaket parasut tersebut tetap awet?.

Jaket Parasut

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

  1. Ketika melakukan proses pencucian, sebisa mungkin jangan terlalu lama merendam jaket dalam air yang mengandung deterjen. Sebab kandungan detergen yang terdapat dalam air tersebut dikhawatirkan akan merusak serat parasut.
  2. Menjemur jaket parasut terlalu lama di bawah sinar matahari langsung akan membuat warna jaket anda menjadi cepat pudar. Maka dari itu segera pindahkan jaket anda dari tempat penjemuran ke tempat yang lebih teduh bila jaket sudah kering.
  3. Hindari menyetrika jaket parasut khususnya untuk jaket parasut yang berbahan tipis secara langsung atau dengan suhu yang terlampau panas supaya serat kainnya tidak berubah menjadi mengkerut.
  4. Jangan terlalu lama menyimpan jaket parasut yang telah dipakai dalam almari pakaian jika tidak ingin jaket parasut kesayangan anda ditumbuhi jamur kain. Jaket parasut yang sudah terkontaminasi jamur biasanya akan sulit untuk dibersihkan.

Jaket Parasut

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Jaket Parasut

Sumber : http://thesalvages.com/

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk berbelanja Kain Parasut? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Parasut

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.