Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Tips Mensiasati Baju Yang…

3 Tips Mensiasati Baju Yang Terlalu Tipis

Pakaian yang dibuat dari kain berbahan tipis memang sangat sesuai untuk dikenakan sebagai pakaian sehari-hari oleh orang yang bertempat tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia. Namun untuk sebagian orang yang berhijab pilihan tersebut bisa menjadi masalah yang serius.

Mensiasati Baju Transparan

Sumber : https://www.choies.com/

Memang benar jika memakai busana yang cenderung tipis dan ringan akan membuat tubuh anda terhindar dari rasa gerah. Hanya saja ketika baju berbahan tipis yang anda kenakan terpapar air atau keringat pasti akan semakin nampak transparan bahkan memperlihatkan warna kulit anda.

Mensiasati Baju Transparan

Sumber : https://www.maykool.com/

Lantas bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas penampilan serta rasa percaya diri saat memakai busana berbahan tipis tanpa khawatir menerawang?.

Mensiasati Baju Transparan

Sumber : https://www.pinterest.com/

  1. Ketika mengenakan baju yang terlalu tipis di bagian lengan, tangan atau kaki anda bisa menambahkan pemakaian manset atau legging yang berwarna gelap.
  2. Supaya lekuk tubuh anda sedikit tersamarkan hindari memadukan busana yang dibuat dari kain berbahan tipis dengan pakaian yang terlalu ketat.
  3. Untuk area dada anda juga bisa menyiasatinya dengan cara menambahkan aksesoris seperti kalung atau syal.

Mensiasati Baju Transparan

Sumber : http://www.beehijab.com/

Sebagai referensi lain anda juga bisa memakai rompi untuk menyamarkan pakaian berbahan tipis agar tidak menerawang. Pilih terbaiknya anda bisa memilih rompi yang berpotongan cukup panjang supaya seluruh pakaian anda tertutupi dengan baik.

Mensiasati Baju Transparan

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat gaun atau model busana wanita lainnya?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.