Article

Homepage Article Desain Fesyen Tasya Kamila Tampil Percaya…

Tasya Kamila Tampil Percaya Diri Dengan Jumpsuit, Berikut 5 Tips Memakai Jumpsuit Untuk Tubuh Mungil

Tertarik untuk memakai jumpsuit namun masih sering khawatir kalau tubuh anda tenggelam dalam jumpsuit yang anda kenakan?. Untuk anda yang memiliki tubuh mungil mungkin anda bisa mengikuti gaya busana Tasya Kamila yang tampil begitu elegan dalam balutan jumpsuit merah dan juga blazer hitam. 

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.tabloidbintang.com/

Terkesan simple memang namun untuk anda para wanita yang bertubuh mungil, gaya busana Tasya Kamila ini bisa anda coba untuk mendapatkan tampilan yang cenderung formal seperti saat ke kantor, meeting, atau bisa juga saat ke kampus. Pada kesempatan lain Tasya Kamila juga diketahui pernah memakai jumpsuit serupa dengan blazer putih. 

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.instagram.com/tasyakamila/

Ngomong-ngomong soal jumpsuit sahabat Fitinline pasti tahu kan kalau jumpsuit itu termasuk kedalam jenis pakaian one piece yang berpotongan cukup unik. Meski kerap dipandang sebelah mata karena dianggap hanya cocok untuk orang yang bertubuh tinggi namun jumpsuit ini juga bisa dipakai orang yang bertubuh mungil lho.

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://houseofcomil.com/

Supaya tidak dianggap salah kostum simak dulu yuk tips memakai jumpsuit yang tepat bagi wanita yang bertubuh mungil agar bagian kaki terkesan lebih panjang dan cenderung jenjang.

Kenakan Jumpsuit Yang Berpotongan Mini

Tips memakai jumpsuit yang paling mudah diterapkan untuk mendapatkan kesan tubuh lebih tinggi adalah pilih jumpsuit yang berpotongan mini.

  • Bila anda yang memiliki kaki kecil dan pendek kenakan jumpsuit dengan celana model skinny.
  • Sebaliknya bila anda yang memiliki paha besar sebaiknya kenakan jumpsuit dengan celana yang agak lebar di bagian paha.

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Padupadankan Midi Jumpsuit Dengan Sneakers

Midi jumpsuit dengan panjang di atas betis sangat cocok jika dikenakan oleh orang yang bertubuh mungil. Supaya penampilan anda jadi terkesan makin modis dan menarik anda bisa memadupadankan midi jumpsuit dengan sneakers berplatform rata.

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.amazon.co.uk/

Pilih Jumpsuit Dengan Motif Stripe Vertikal
Supaya tubuh anda jadi terlihat lebih tinggi, anda bisa memilih jumpsuit panjang dengan motif stripe vertikal. Selain memberikan kesan lebih tinggi, garis vertikal yang lurus ke bawah juga akan memberikan efek tubuh ramping.

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.debenhams.com/

Tinggalkan Belt Yang Berukuran Besar

Jika anda ingin menambahkan aksesoris berupa belt sebaiknya pilih belt yang kecil untuk membuat tubuh jadi terkesan tinggi. Kalau anda memaksakan diri memakai belt berukuran besar yang ada tubuh anda akan semakin tenggelam dalam pakaian yang anda kenakan. 

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.ebay.it/

Cobalah Bereksperimen Dengan Off Shoulder Jumpsuit

Model pakaian yang memiliki potongan terbuka di bagian bahu seprti halnya off shoulder jumpsuit sangat cocok dikenakan oleh anda wanita yang bertubuh mungil. Model off shoulder ini akan mengalihkan perhatian orang ke bagian atas tubuh anda. 

Memilih Jumpsuit

Sumber : https://www.lookagain.co.uk/

Selamat mencoba tips memakai jumpsuit dari kami sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.