Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Lebih Gaya dan Trendy…

Tampil Lebih Gaya dan Trendy Dalam Balutan Quilted Jacket

Mencari outwear yang bagus untuk dikenakan saat cuaca dingin atau musim hujan?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memakai quilted jacket, semacam jaket yang bahannya bergelembung karena ada lapisan di dalamnya.

Quilted Jacket

Sumber : http://www.barbour.com/

Jaket model quilted ini sejatinya bisa dengan mudah anda temukan pada beberapa outfit pria dewasa yang biasa digunakan saat pergi memancing di danau, mendaki gunung, serta beragam kegiatan outdoor lainnya. 

Quilted Jacket

Sumber : http://www.sportfish.co.uk/

Berbeda dengan model jaket pada umumnya, bagian dalam quilted jacket ini secara keseluruhan dibuat dari bahan yang lembut sementara bagian luarnya memiliki pola yang cenderung kasar. Khusus untuk bagian tengahnya bisa diisi dengan lembaran dakron yang dijahit dengan kain terluar jaket. 

Quilted Jacket

Sumber : http://www.titulares.us/

Karena terbuat dari beberapa lapis bahan yang dijahit menjadi satu, maka tidak mengherankan jika tampilan luar dari quilted jacket ini menjadi terkesan lebih tebal. Disisi lain jaket ini pastinya juga memiliki kemampuan yang lebih baik untuk menahan dinginnya angin akibat perubahan cuaca. 

Quilted Jacket

Sumber : http://www.barbour.com/

Sebagai pelengkap gaya busana, quilted jacket ini umumnya dapat dijumpai dalam berbagai desain dan potongan, ada yang didesain pas di bagian pinggang namun ada juga yang didesain dalam ukuran panjang melebihi batas pinggang. 

Quilted Jacket

Sumber : http://www.bridgegunsandtackle.com/

Jika anda ingin mendapatkan tampilan yang terkesan lebih casual, anda bisa mengenakan quilted jacket yang didesain tidak terlalu panjang, sebagai contoh quilted jacket merek Barbour atau pun John Partridge

Quilted Jacket

Sumber : http://www.johnpartridge.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain berkualitas untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Parasut Metalik

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.