Article

Homepage Article Fashion Muslim Tampil Lebih Gaya dan Elegan…

Tampil Lebih Gaya dan Elegan Saat Lebaran Dengan Gamis Ruffle

Kurang suka memakai gamis lantaran busana terusan yang satu ini dianggap terlalu tua dan identik dengan gaya ibu-ibu?. Mulai dari sekarang anda harus mengubah pemikiran tersebut, karena faktanya kini gamis sudah banyak yang dibuat dalam bentuk dan potongan yang stylish.

Gamis Ruffle

Sumber : https://www.pinterest.com/

Berkat sentuhan kreatifitas para desainer banyak model dan jenis gamis yang sekarang mulai  populer sebagai outfit pesta yang simpel, anggun, dan elegan. Salah satu fashion item kekinian yang menjadi favorit dan banyak diincar oleh para hijabers adalah gamis ruffle.

Gamis Ruffle

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Gamis ruffle sendiri sebenarnya merupakan jenis gamis yang dihias dengan aksen ruffle pada beberapa bagian misal lengan, ujung bawah gamis, ataupun pada bagian depannya. Aksen rimpel yang khas pada ruffle tidak hanya membuat tampilan anda terkesan feminim tapi juga makin trendy.

Gamis Ruffle

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Gamis beraksen ruffle bisa jadi pilihan yang tepat untuk pelengkap penampilan, karena model busana dengan lipatan bertumpuk ini bisa mengubah penampilan anda menjadi terlihat elegan saat datang ke acara formal atau sekadar jalan-jalan santai asal padu padannya juga sudah tepat.

Gamis Ruffle

Sumber : https://spiceee.net/

Mau tahu beberapa tips penting yang wajib dipertimbangkan ketika memilih gamis ruffle agar anda bisa tetap nyaman saat beraktifitas sepanjang hari?.

  • Pilih model busana gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh anda terutama bagian badan dan lengannya, sehingga anda bebas untuk bergerak.
  • Untuk alasan kenyamanan, pilih bahan gamis yang nyaman dipakai misalnya kain yang memiliki karakteristik lembut dan tidak panas seperti kain katun.
  • Hindari warna-warna dan motif yang terlalu ramai untuk meminimalisir kesan penuh atau menumpuk karena detail ruffle yang terdapat pada gamis sendiri sudah memberikan kesan manis. 

Gamis Ruffle

Sumber : http://beautynesia.id/

Setelah menyimak pembahasan di atas sekarang sahabat Fitinline jadi makin tahu kan kalau ternyata ada model gamis yang pas dan sesuai dengan style anak muda. Dengan aksen ruffle yang cukup simpel gamis ini sangat cocok jika dipakai saat lebaran atau menghadiri undangan pesta.

Gamis Ruffle

Sumber : https://www.instagram.com/gamischic/

Ingin menjahit gamis sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya?. Sahabat Fitinline anda bisa mendownload pola gamis siap pakai dari kami Di Sini

Pola Gamis

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.