Article

Homepage Article Fashion Muslim Trend Warna dan Motif Hijab…

Trend Warna dan Motif Hijab Untuk Ramadhan 2018

Setiap tahunnya trend dan selera fashion masyarakat akan selalu berganti secara berkala. Tidak hanya berfokus pada gaya busana saja, tapi trend hijab yang populer di kalangan wanita muslim ternyata juga mengalami perubahan lho. Mau tahu seperti apa trend hijab yang populer di tahun 2018?.

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : http://www.socimage.net/

Jika anda sering membaca majalah atau artikel fashion, mungkin sebagian besar dari anda sudah tahu kalau trend model hijab saat ini kebanyakan akan mengarah ke gaya yang simple, modern dan terlihat elegan. Banyaknya model baju muslim modis sekarang ini bisa dijadikan sebagai referensi berbusana muslim yang modis dan trendy. 

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : http://www.socimage.net/

Satu hal yang pasti, gaya hijab yang berkembang di tahun 2018 ini diprediksi akan mengalami banyak perubahan karena tampilannya cenderung lebih berkarakter dan memiliki statement. Detail hijabnya pun akan berpusat pada aksen yang lebih dramatis, sementara warna lembut seperti pastel, biru, dan peach akan lebih mendominasi. 

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : https://www.instagram.com/sahijab/

Secara keseluruhan tampilan hijab yang akan happening pada tahun 2018 ini nantinya akan lebih banyak menampilkan tema blooming flower, stripe, tartan looks, signature dan simpel. Penggunaan hijab dengan corak yang terlalu ramai sudah banyak dikurangi oleh para muslimah, khususnya di Indonesia. 

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : http://www.modelmuslims.com/

Menyambut bulan Ramadhan 2018 sahabat Fitinline juga bisa melengkapi gaya anda dengan hijab trendi yang bermotif cantik seperti yang telah di sebutkan di atas. Supaya tampilan anda makin sempurna dan jauh dari kesan heboh, jangan lupa untuk menyesuaikan motif dan warna hijab dengan busana yang anda kenakan.

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : https://hijabenka.com/

Jika sahabat Fitinline ingin mengenakan hijab yang bermotif blooming sebaiknya padukan hijab ini dengan maxi dress yang berwarna lembut atau minimal mendekati warna hijab. Tambahkan sepatu heels yang bermodel simple agar tampilan anda terlihat lebih seimbang.

Trend Warna dan Motif Hijab

Sumber : https://my.carousell.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mau tahu lebih banyak tentang Model Dan Inspirasi Busana Muslim yang sesuai dengan gaya anda?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

Model dan Inspirasi Busana Muslim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.