Article

Homepage Article Jahit Menjahit Jahit Ulang Sepatu Anda…

Jahit Ulang Sepatu Anda di Tukang Sol Sepatu Supaya Umurnya Lebih Panjang

Pernah menggunakan jasa sol sepatu?. Kalau anda termasuk orang yang cukup peduli dengan penampilan namun tetap ingin mempertahankan prinsip berhemat sepertinya anda harus mencoba jasa sol sepatu untuk memperbaiki atau menguatkan jahitan yang terdapat pada sepatu dan sendal anda. 

Menjahit Sol Sepatu

Sumber : http://www.coolhunting.com/

Tidak hanya terbatas pada sepatu yang sudah rusak saja tetapi sepatu baru yang belum pernah dipakai sekalipun sebaiknya juga dijahit kembali di tempat tukang tukang sol sepatu. Selain menguatkan jahitan, cara ini bisa membantu memperpanjang umur sepatu antara 6 sampai 7 tahun.

Menjahit Sol Sepatu

Sumber : http://lintasislamic.blogspot.co.id/

Jenis sepatu yang dapat dijahit oleh penyedia jasa sol sepatu pun umumnya sangat beragam, mulai dari sepatu atau sandal untuk anak-anak, sepatu remaja, sepatu wanita, sepatu pria, serta beberapa jenis sepatu lain seperti pantofel, sepatu olahraga, dan sebagainya.

Jika anda berpikir bahwa sepatu yang mahal pasti kuat dan tidak perlu disol lagi maka sebaiknya anda berfikir ulang. Sebab pada kenyataannya banyak berjalan atau berlari bisa membuat sol sepatu cepat lapuk dan rusak. Untuk mengatasinya anda harus mengesol sepatu anda agar jahitannya lebih kuat. 

Menjahit Sol Sepatu

Sumber : http://woodactiveshoes.com/

Untuk menguatkan jahitan pada sepatu maupun sendal diperlukan sebuah alat khusus yang dikenal dengan nama jarum sol sepatu. Jarum ini memiliki mata jarum berbahan semi baja sehingga tajam, kuat dan tidak mudah patah. Bagian gagangnya terbuat dari kayu yang ringan.

Menjahit Sol Sepatu

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Menjahit Sol Sepatu

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Mencari jarum sol sepatu berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat katalog produk kami Di Sini. Selain digunakan untuk menjahit sepatu dan sandal, jarum sol sepatu ini sebenarnya juga dapat digunakan untuk menjahit kasur, tas kulit, dompet, dan koper lho.

Jarum Sol Sepatu

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.