Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Keren Ala Idol K-Pop…

Tampil Keren Ala Idol K-Pop Pria Dengan Harness

Tahu banyak tentang harness?. Ketika menjumpai pertanyaan semacam ini mungkin banyak di antara anda yang langsung mengaitkannya dengan alat safety yang biasa dipakai pada olahraga panjat tebing, padahal dalam dunia fashion ada juga lho aksesoris yang namanya harness.

Harness

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

Harness dalam dunia mode sebenarnya memiliki cerita yang cukup unik. Sebab jauh sebelum dirancang untuk keperluan manusia harness ini dulunya dibuat untuk kuda. Harness untuk kuda sendiri pertama kali diciptakan bangsa Cina sekitar abad ke-4 SM dengan tujuan agar kuda dapat menarik kereta berisi barang. 

Harness

Sumber : https://www.twohorsetack.com/

Berawal dari kuda harness kemudian diadaptasi kepada hewan lain misalnya anjing sampai akhirnya masuk ke dunia manusia. Safety harness muncul dengan beragam jenis, mulai dari pengaman memanjat, elemen rompi anti peluru dan tempat senjata, atau untuk pengaman saat duduk di mobil (safety belt).

Harness

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

Terinspirasi dari desain harness yang biasa digunakan sebagai alat keselamatan, para desainer kemudian mulai menciptakan harness untuk pelengkap fashion. Seiring dengan berkembangnya dunia mode, harness sukses menjadi fashion item yang dapat menyempurnakan penampilan khususnya anda yang ingin terlihat lebih edgy.

Harness

Sumber : https://twitter.com/mitokundria

Sejak akhir tahun 2017 lalu penggunaan harness sebagai aksesoris fashion semakin banyak diminati oleh para pecinta fashion. Bahkan harness atau body belt ini belakangan juga menjadi satu fashion item yang banyak dipakai dan tengah menjadi tren di kalangan boy group K-Pop seperti EXO, BTS, Monsta X, NCT, dan Wanna One. 

Harness

Sumber : https://twitter.com/getonswag/

Harness

Sumber : https://twitter.com/officialmonstax/

Sebagai aksesoris fashion, harness sangat sesuai jika digunakan untuk pelengkap konsep pemotretan album atau dikenakan sebagai kostum panggung saat perform. Modifikasi harnes pun semakin banyak dengan tidak hanya menggunakan sabuk kulit tapi juga chain atau rantai.

Harness

Sumber :  http://junyoung.co.vu/

Tertarik untuk mengenakan harness sebagai pelengkap gaya busana anda?. Sahabat Fitinline cukup mengenakan pakaian yang simple seperti black shirt, white shirt atau plain sweater lalu tambahkan harness di bagian luarnya untuk memberikan kesan karismatik dan juga seksi pada penampilan anda. 

Harness

Sumber : https://www.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.