Article

Homepage Article Desain Fesyen Tips Tampil Feminim Dengan…

Tips Tampil Feminim Dengan Busana Berdetail Ruched

Pernah terfikir untuk memakai busana berdetail ruched?. Dalam desain fashion ruched dapat didefinisikan sebagai kain yang dikumpulkan atau ditumpuk menjadi satu kemudian dijahit hingga membentuk pola kerutan. Detail ini diprediksi akan kembali mewarnai trend fashion 2018 tentunya dengan variasi yang lebih beragam.

Ruched Detail

Sumber : https://id.pinterest.com/

Ruched atau biasa disebut juga dengan kerut sebenarnya merupakan teknik menjahit dari Perancis yang dapat digunakan untuk memberikan efek yang sangat dekoratif pada busana wanita. Jahitan ini disusun untuk mencapai efek kerutan yang cantik.

Ruched Detail

Sumber : http://www.wisegeek.org/

Seperti halnya ruffle yang memberi sentuhan lebih girly, detail ruched yang terdiri atas kerutan-kerutan berulang prinsipnya juga memiliki efek yang sama yakni memberi kesan feminim pada busana yang dihiasnya. Sangat cocok untuk membuat look anda terlihat begitu stylish.

Ruched Detail

Sumber : https://www.onlinefabricstore.net/

Pada dasarnya semua jenis kain bisa dikreasikan menjadi detail ruched termasuk pita dan juga renda, tapi material yang dijahit memang harus jauh lebih panjang. Detail ruched ini dapat diaplikasikan untuk menghias busana wanita seperti dress dan blouse khususnya bagian lengan, bahu, serta dada. 

Ruched Detail

Sumber : http://www.lowcountrybooklover.com/

Tertarik untuk mengenakan busana beraksen ruched sebagai pelengkap gaya busana anda?. Bagi anda yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk dada anda yang kurang berisi cobalah untuk mengenakan busana yang dihias dengan aksen ruched di dada. Bentuk kerutan yang berkerumun di bagian dada akan menambah kesan penuh pada area dada.

Ruched Detail

Sumber : https://shop.wesewretro.com/

Untuk anda yang suka tampil simple namun tetap terkesan elegan, shirt dress dengan detail kerut atau ruched di bagian tengah bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan hari anda. Kenakan pula sneakers putih sebagai paduannya.

Ruched Detail

Sumber : https://www.prettylittlething.com/

Blouse dengan aksen frill yang tersusun rapi di bagian lengan juga dapat anda kenakan sebagai pelengkap penampilan. Padukan blouse dengan jeans atau rok yang pas badan untuk memberikan kesan lebih santai namun tetap modis. 

Ruched Detail

Sumber : https://www.francescas.com/

Semoga bermanfaat. 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.