Article

Homepage Article Kain Tekstil Seperti Apa Karakteristik…

Seperti Apa Karakteristik Bahan Kaos PE Itu?

Pernah menjumpai kaos yang dibuat dari bahan polyester sebelumnya?. Bahan kain polyester pada dasarnya termasuk kedalam jenis bahan serat sintetis yang dibuat dari material ester. Dimana ester itu sendiri merupakan hasil sampingan minyak bumi yang dibuat menjadi serat fiberpoly.

Kain PE DK

Sumber : https://fitinline.com/

Karena serat kainnya diperoleh dari hasil sampingan minyak bumi maka kain PE ini apabila dibakar akan menimbulkan bau seperti layaknya plastik yang dibakar, jalan apinya cepat dan akan menjadi arang.

Kain PE DK

Sumber : https://www.seamwork.com/

Bahan PE dapat dibagi menjadi dua macam, diantaranya berupa PE single dan PE double (ketebalannya hampir setara TC). Untuk mengetahui seperti apa bentuk dari kain kaos PE DK atau kain double knit anda  bisa melihat koleksi kain kami di katalog Kain Kaos.

Kain PE DK

Sumber : https://kaospolosmurahmalang.wordpress.com/

Jika dibandingkan dengan bahan katun, kain kaos polyester atau kain kaos PE ini umumnya jauh lebih tipis, agak kasar, dan memiliki daya serap keringat yang kurang begitu baik sehingga akan terasa panas ketika dikenakan. 

Kain PE DK

Sumber : http://www.laurelleaffarm.com/

Meski tidak senyaman kain katun combed atau kain katun carded, tetapi jika anda ingin tetap mendapatkan kaos yang tidak terlalu tipis (masih layak kualitasnya) dengan budget yang minim bahan PE ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan yang tepat untuk anda.

Kain PE DK

Sumber : http://www.tyknit.com/

Jenis kaos yang biasa dibuat dari bahan kain kaos PE ini diantaranya berupa kaos partai, kaos pilkada, kaos promosi, kaos event, kaos family gathering, kaos souvenir, dan masih banyak lagi. 

Kain PE DK

Sumber : https://pusatkaoscoupleku.wordpress.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain kaos PE berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos promosi maupun kaos event?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain PE DK

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.