Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Cara Praktis Merawat Jaket…

3 Cara Praktis Merawat Jaket Diadora

Sahabat Fitinline pasti sudah sangat familiar dengan yang namanya jaket. Bagaimana tidak, pakaian penghangat tubuh yang biasanya hanya digunakan saat hujan atau cuaca dingin ini sekarang telah menjelma menjadi item fashion yang bisa membuat penampilan anda menjadi lebih keren. 

Merawat Jaket Diadora

Sumber : https://www.theteamfactory.com/

Sebagai pelengkap gaya busana jaket bisa dibuat dari berbagai macam jenis kain, salah satunya yaitu berupa kain diadora. Disebut demikian karena memang karakteristik kainnya sangat mirip dengan bahan yang digunakan oleh perusahaan sport merek Diadora.

Merawat Jaket Diadora

Sumber : https://www.classicfootballshirts.co.uk/

Meski karakteristik kainnya terbilang kuat dan tebal, namun jaket yang dibuat dari kain diadora ini ternyata seratnya cenderung mudah terurai jika tidak dirawat dengan benar. Lantas bagaimana cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk mencuci dan merawat jaket diadora tersebut?.

Merawat Jaket Diadora

Sumber : https://www.patta.nl/

Pada kesempatan kali ini Fitinline akan membagikan sedikit tips sederhana yang dapat diterapkan untuk merawat jaket diadora kesayangan anda supaya tidak mudah rusak akibat perawatan yang salah.

  1. Jaket sport yang dibuat dari bahan diadora seratnya memang lebih tebal namun semakin sering dicuci warnanya bisa pudar. Maka dari itu sebaiknya lakukan proses pencucian jaket paling tidak seminggu sekali atau dua minggu sekali tergantung dari frekuensi pemakaian dan kondisi jaket tersebut.
  2. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan proses pencucian sekaligus pengeringan dengan peralatan mesin cuci.
  3. Setelah proses pencucian dan pengeringan selesai dilakukan anda tidak perlu menjemur jaket dibawah sinar matahari terlalu lama, cukup diangin-anginkan saja. 

Merawat Jaket Diadora

Sumber : http://picclick.it/

Jaket sporty yang dibuat dari kain diadora biasanya memang seringkali kotor akibat aktifitas fisik. Tetapi karena sifat bahannya tidak menyerap noda jadi anda tidak akan terlalu sulit untuk menghilangkannya.

Merawat Jaket Diadora

Sumber : http://store.kix-files.com/

Semoga tips mengenai cara merawat jaket diadora di atas bermanfaat untuk anda. Nantikan pembahasan menarik lainnya sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain diadora berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos, sweater, dan jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain diadora kami Di Sini.Kain Diadora

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.