Article

Homepage Article Desain Fesyen Memperbaiki Tampilan Kerah…

Memperbaiki Tampilan Kerah Kemeja Dengan Collar Stays

Pakaian dan aksesoris merupakan dua hal tak terpisahkan yang memiliki peran cukup penting untuk membuat penampilan seorang menjadi terlihat lebih menarik dan elegan. Bukan hanya bagi wanita, tetapi hal tersebut juga berlaku untuk kaum pria. Meski pada kenyataannya aksesoris yang dapat dikenakan oleh pria memang tidak sebanyak pilihan aksesoris wanita. 

Collar Stays

Sumber : http://coolmaterial.com/

Sebagai salah satu unsur pelengkap pakaian yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang penampilan seseorang menjadi lebih professional, umumnya aksesoris tersebut tidak harus selalu dikenakan tetapi juga dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Collar Stays

Sumber : http://www.carbonfibergear.com/

Untuk menjaga bentuk kerah kemeja agar tetap tegak dan terlihat rapi misalnya, sahabat Fitinline bisa memasangkan collar stays pada kerah kemeja yang memang didesain khusus untuk dikenakan bersama dengan collar stays. 

Collar Stays

Sumber : http://idea-sandbox.com/

Jenis kemeja yang dimaksud yaitu berupa kemeja yang dilengkapi dengan ruang kecil di bagian kerahnya untuk menempatkan collar stays. 

Collar Stays

Sumber : http://hangerproject.tumblr.com/

Saat kemeja dikenakan bersama dasi, collar stays berfungsi untuk mempertahankan bentuk kerah kemeja agar tetap lurus dan tidak melengkung. Begitu pula saat kemeja dikenakan tanpa dasi, collar stays berfungsi untuk mempertahankan kerah kemeja agar tetap tegak dan terlihat lebih rapi.

Collar Stays

Sumber : http://apparelillustrated.com/

Berdasarkan desain dan tujuan pemakaiannya collar stays sendiri umumnya tersedia dalam berbagai macam bentuk maupun ukuran dan dapat dipilih sesuai dengan lebar kerah kemeja.

Collar Stays

Sumber : http://thesilentist.com/

Bahan utama yang digunakan untuk membuatnya pun sangat beragam, mulai dari bahan logam hingga bahan plastik yang begitu diminati oleh banyak orang.

Collar Stays

Sumber : http://hangerproject.tumblr.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.