Article

Homepage Article Kain Tekstil Pengertian Tote Bag

Pengertian Tote Bag

Tote bag merupakan salah satu model tas jinjing berbentuk kotak dan terbuka yang dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya. Sesuai fungsi dan tujuan pemakaiannya tote bag sendiri tersedia dalam berbagai macam desain dan ukuran. Mulai dari tote bag berukuran besar, tote bag berukuran sedang, hingga tote bag berukuran kecil. 

Tote Bag

Sumber : http://bismacenter.ning.com/

Meski kata "tote" yang memiliki arti “untuk membawa” pada awalnya dianggap kurang sesuai untuk mendefinisikan sebuah produk tas, namun pada perkembangannya desain tote bag yang terkesan sederhana tersebut mulai diterima oleh masyarakat sebagai pelengkap gaya fashion yang praktis dan berkelas untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Tote Bag

Sumber : http://www.yes24.co.id/

Di Indonesia sendiri penggunaan tote bag terbilang sangat luas dan tidak hanya terbatas pada aksesoris fashion saja namun juga dapat difungsikan untuk membawa sejumlah benda dalam jumlah yang cukup banyak. Sebut saja text book yang biasanya digunakan untuk diktat perkuliahan, dompet, handphone, hingga kotak kosmetik yang bisa dibawa saat jalan-jalan.

Tote Bag

Sumber : http://xpressive-cetakkaosmurah.blogspot.co.id/

Selain itu tote bag yang dibuat dari bahan kain salah satunya kain kanvas, juga dikenal sebagai pengganti kantong belanja yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan material plastik yang sulit terurai.

Tote Bag

Sumber : https://zeitgeiststore.wordpress.com/

Sebab tote bag yang diciptakan dari bahan kain kanvas terkenal sangat kuat dan tahan lama jika digunakan dengan cara yang baik dan benar. Tote bag yang dibuat dari kain kanvas juga memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan bahan tas lainnya.

Tote Bag

Sumber : https://honeymenulis.wordpress.com/

Tertarik untuk berbelanja Bahan Tas? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Kanvas

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.