Article

Homepage Article Fashion Design Pemanfaatan Aplikasi Bordir…

Pemanfaatan Aplikasi Bordir Tempel Untuk Menghias Pakaian Wanita

Menghias pakaian dengan aplikasi bordir sejak dahulu memang dikenal sebagai salah satu cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk memberikan nilai keindahan tersendiri pada suatu busana. Bagi anda yang peduli dengan penampilan pastinya paham betul bagaimana pentingnya bordir bagi pakaian wanita.

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://www.fashionvalet.com/

Selain membuat tampilan busana menjadi semakin bagus dan menarik, pemakaian bordir pada pakaian sendiri harus diakui memang dapat membuat busana menjadi terkesan mewah dan memiliki nilai tambah yang lain seperti lebih menawan dan memikat meski proses pembuatannya juga terbilang rumit. 

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://ru.aliexpress.com/

Bila dulunya bordir yang digunakan untuk menghias kebaya, dress, atau gamis itu hanya bisa dibuat secara manual dengan menggunakan tangan, sekarang proses membordir mulai banyak dilakukan dengan mesin sehingga waktu pembuatannya juga relatif lebih cepat dan motif yang dihasilkan pun jauh lebih bervariasi. 

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sebagai inovasi baru dalam dunia fashion kini ada juga aplikasi bordir tempel yang bisa dengan mudah diaplikasikan pada pakaian. Kalau anda menginginkan busana yang sempurna tanpa harus mengeluarkan biaya yang berlebih untuk membuat aplikasi bordir, maka bordir tempel ini sangat sesuai untuk anda. 

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://id.carousell.com/

Didesain khusus untuk menghias busana, bordir tempel sendiri ada yang dibuat dengan ukuran pendek biasanya menyesuaikan ukuran standar pakaian wanita tapi ada juga yang dibuat dengan ukuran meteran. Motif yang digunakan pun pastinya bermacam-macam dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi bordir yang dibuatkan langsung pada pakaian, hiasan bordir instan yang dikenal dengan nama lain bordir tempel ini pada prinsipnya juga berfungsi untuk menambah nilai keindahan sekaligus meningkatkan nilai jual dari sebuah busana.

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Untuk masalah bentuk, desain dan kerapiannya, bordir tempel yang dibuat dengan menggunakan mesin bordir komputer pasti hasilnya tidak kalah bagus dengan bordir yang dibuat langsung pada kain. Tapi kalau untuk urusan harga, bordir tempel tersebut pasti jauh lebih murah. 

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Cara penggunaan dari bordir tempel ini juga sangat mudah, sahabat Fitinline tinggal memilih bordir yang sesuai dengan desain busana anda kemudian memasang bordir tempel dengan cara mengesum atau menjahitnya secara bersamaan dengan pakaian yang ingin anda hias.

Aplikasi Bordir Tempel

Sumber : https://www.etsy.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.