Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tipe Denim Yang Wajib…

5 Tipe Denim Yang Wajib Anda Miliki Di Tahun 2018

Memasuki tahun 2018 memang benar akan ada beberapa trend fashion baru yang bermunculan namun tidak semuanya akan berubah. Sebab akan ada trend fashion di tahun 2017 yang masih tetap bertahan dan berlanjut lagi menjadi trend di tahun 2018, sebut saja gaya denim jeans.

Jeans dengan bahan kain denim sendiri dapat dikategorikan ke dalam salah satu jenis fashion item yang tidak pernah lekang oleh waktu. Apalagi dengan desain dan siluetnya yang terlihat sederhana, jeans dipercaya mampu memberikan kenyamanan pada pemakainya.

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://www.stuartslondon.com/

Dengan looknya yang terkesan casual, jeans dengan bahan denim sangat cocok bila dikenakan pada berbagai kesempatan. Hal ini juga lah yang menjadi keunggulan tersendiri bagi jeans berbahan denim sehingga keberadaannya tetap eksis sampai sekarang. 

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : http://oraclefox.com/

Kalau sahabat Fitinline kebetulan sedang mencari celana jeans yang sesuai untuk gaya busana anda, maka tidak ada salahnya bila anda memilih satu diantara lima jeans yang bakal menjadi trend di tahun 2018 berikut ini.

Denim Sweat Pants

Denim sweat pants merupakan jenis celana jeans yang memiliki potongan cukup longgar seperti layaknya Sweat Pants atau celana training olahraga. Dengan menggunakan denim sweat pants anda akan merasa leluasa untuk beraktivitas. 

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://www.polyvore.com/

Jeans Denim Ultra Cuff

Celana jeans dengan lipatan di bagian leg opening menjadi salah satu jenis celana yang terkesan sangat trendy untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Siluet pada celana jeans ini pun cukup sederhana dan sangat pas dipakai oleh beberapa jenis karakter wanita.

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://shop.nordstrom.com/

Ornate Embellished Denim

Tidak hanya terbatas pada celana jeans saja, fashion item yang diciptakan dalam bentuk rok denim panjang dengan bordir atau manik-manik akan membuat anda tampil cantik dan feminim. Sangat identik dengan kesan bohemian. 

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://id.pinterest.com/

Asymmetrical Denim

Berani tampil beda?. Sahabat Fitinline wajib untuk mencoba celana jeans yang satu ini. Banyak merek high end seperti Balenciaga dan Vetements yang juga terinpirasi dengan celana jeans asymmetrical denim. 

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://id.pinterest.com/

Deconstructed Denim

Deconstructed denim termasuk ke dalam jenis celana jeans yang menampilkan beberapa robekan di setiap belahan sisinya. Aksen robekan yang terdapat pada denim inilah yang membuat anda akan terlihat makin stylish dan trendy.

Trend Denim di Tahun 2018

Sumber : https://www.macys.com/

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana maupun rok?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Dark Denim

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.