Article

Homepage Article Desain Fesyen Open Back Dress

Open Back Dress

Mengacu pada bentuk dan potongannya terdapat banyak sekali model busana wanita yang dapat dipilih sebagai referensi gaya busana. Salah satu contohnya yaitu berupa setelan gaun yang memperlihatkan seluruh bagian punggung tanpa menggunakan tali maupun kain tipis pada bagian belakangnya. Dalam dunia fashion gaun ini dikenal dengan nama open back dress. 

Open Back Dress

Sumber : http://ruffledblog.com/

Gaun wanita model halter neckline yang memperlihatkan seluruh punggung tanpa terkecuali merupakan salah satu gaya busana yang mengadaptasi desain open back dress. Busana ini sangat sesuai jika dikenakan oleh mereka yang ingin tampil seksi dan terlihat mempesona dengan menonjolkan bagian punggung yang dibiarkan terbuka.

Open Back Dress

Sumber : http://www.shopstyle.co.uk/

Backless dress, low back dress, maupun open back dress menjadi pilihan yang tepat untuk memperlihatkan pundak dan kulit yang indah tanpa harus terlihat vulgar. Bila anda tertarik untuk memakai sexy back dress ini ada baiknya jika anda rajin melakukan scrubbing dan waxing. 

Open Back Dress

Sumber : http://lookbook.nu/

Untuk memberikan tampilan yang maksimal akan lebih baik jika anda selalu mengenakan busana dalam yang bersesuaian. Usahakan agar tidak ada tali bra yang terlihat sedikitpun. Tambahkan pula aksesoris pendukung seperti anting yang menjuntai panjang untuk mempercantik tampilan anda.

Open Back Dress

Sumber : http://lookbook.nu/

Dengan sedikit kreatifitas sahabat Fitinline juga bisa mendapatkan tampilan yang lebih maskulin meski mengenakan busana seksi yang identik dengan kesan feminim tersebut. Salah satunya dengan menambahkan tassel jaket berbahan kulit pada bagian luarnya. 

Open Back Dress

Sumber : http://lookbook.nu/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.