Article

Homepage Article Fashion Design Memilih Celana Jeans

Memilih Celana Jeans

Celana jeans merupakan salah satu busana penutup tubuh bagian bawah yang begitu diminati oleh banyak orang. Bahkan ada juga yang beranggapan jika celana jeans merupakan salah satu pakaian yang paling nyaman dikenakan untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Desain dan variasi dari celana jeans yang diciptakan oleh para desainer sendiri sangat beragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya. 

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://blog.stitchfix.com/

High Rise Jeans

Sesuai dengan namanya celana jeans model high rise didesain dengan bagian pinggang yang jatuh di atas pusar. Celana semacam ini sangat sesuai jika dikombinasikan bersama dengan crop top yang sengaja diciptakan dalam ukuran pendek pada bagian bawahnya.

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.amazon.com/

Low Rise Jeans

Berbanding terbalik dengan celana jeans sebelumnya, celana jeans model low rise ini memiliki bagian pinggang yang jatuh tepat di bawah pusar atau tepat di bagian panggul.

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.longtallsally.com/

Regular Fit Jeans

Regular fit merupakan model celana jeans yang memiliki potongan lurus dari pinggang, ke paha, lurus terus hingga ke bagian ujung celana. Jenis celana ini sangat sesuai jika dikenakan oleh orang yang berbadan besar. 

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.wrangler.com/

Skinny Jeans

Celana jeans model skinny ini memiliki potongan yang sangat ketat pada bagian kaki mulai dari paha sampai ke bagian lingkar pergelangan kaki mengikuti bentuk kaki dan melekat ketat pada kaki pemakainya.

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://yourstylejourney.com/

Straight Leg Jeans

Straight leg jeans termasuk kedalam jenis celana yang begitu diminati oleh banyak orang karena dianggap paling aman untuk dikenakan. Straight leg jeans memiliki lebar yang sama mulai dari bagian lutut hingga tumit, sehingga bentuknya terlihat ramping. 

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.great-womens-vacations.com/

Bell Bottom Jeans

Celana yang populer sepanjang tahun 50-an ini memiliki bentuk yang ketat pada bagian paha dan semakin melebar mulai dari bagian lutut ke bawah, bahkan ada juga yang sampai menyentuh lantai. Potongannya yang mirip lonceng membuatnya disebut bell bottom.

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Boot Cut Jeans

Seperti halnya bell bottom jeans, celana jeans model boot cut juga memiliki bentuk yang agak ketat pada bagian paha dan melebar mulai dari bagian lutut hingga ke tumit. Sesuai dengan namanya celana ini memang sengaja diperuntukkan bagi orang yang suka  memakai sepatu boots. 

Memilih Celana Jeans

Sumber : http://www.canadianliving.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.