Article

Homepage Article Fashion Design Ringer Shirt : Kaos Yang…

Ringer Shirt : Kaos Yang Berwarna Kontras Leher dan Ujung Lengannya

Kaos merupakan pakaian penutup tubuh bagian atas yang diciptakan dalam bentuk sederhana tanpa penambahan kancing maupun kerah pada bagian garis lehernya. Diwilayah beriklim tropis seperti Indonesia, kaos dikenal sebagai salah satu item fashion favorit yang paling nyaman digunakan untuk pakaian sehari-hari bagi pria, wanita, bahkan anak-anak. Desain baju dan variasi kaos yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pemakainya juga semakin beragam, salah satunya yaitu berupa ringer shirt yang unik dan berbeda dari model kaos lainnya. 

 

Ringer Shirt

Sumber : http://www.nyfifth.com

Hal yang membedakan ringer shirt dengan kaos lainnya yaitu berupa bagian pinggir leher dan ujung bawah lengan yang berwarna kontras jika dibandingkan dengan warna kaos secara keseluruhan. Ringer shirt yang paling populer dan paling diminati oleh banyak orang adalah ringger shirt yang berwarna putih atau abu-abu dengan garis leher dan lengan berwarna merah atau biru.

Ringer Shirt

Sumber : http://www.ssactivewear.com

Pada awal kemunculannya di tahun 1960-an, ringer shirt banyak diminati oleh anak muda di Amerika Serikat khususnya bagi para penggemar rock-and-roll. Untuk memberikan tampilan yang lebih maskulin, penggunaan ringger shirt juga dapat dipadukan dengan celana jeans berwarna gelap seperti biru donker atau hitam. 

Ringer Shirt

Sumber : http://www.robbinssports.com

Ringger shirt yang mulanya hanya diciptakan dalam warna-warna netral kemudian mulai dikembangkan dalam desain baju yang lebih bervariasi. Konsep ringger shirt hampir mirip dengan tipikal warna badan kaos raglan yang cerah dengan kombinasi rib atau karet pada pergelangan tanggannya yang berwarna gelap, sehingga terlihat kontras antara warna badan dan ujung lengannya. 

Ringer Shirt

Sumber : http://www.nyfifth.com

Desain ringer shirt yang begitu eksklusif, sangat sesuai bila dikenakan oleh para pria yang ingin tampil modis dengan pakaian casual. Sahabat Fitinline juga bisa menambahkan ringger shirt kedalam koleksi anda. 

Ringer Shirt

Sumber : http://www.vallians.com

Ringer Shirt

Sumber : http://www.cheapestees.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.