Article

Homepage Article Desain Fesyen Menyimpan Kaos Agar Lebih…

Menyimpan Kaos Agar Lebih Mudah Ditemukan

Terbiasa melipat kaos atau jenis pakaian lain menjadi setengah badan dan menumpuknya dalam almari penyimpanan?. Cara seperti ini pada prinsipnya memang terbukti efektif untuk merapikan isi almari pakaian.

Namun jika cara seperti ini masih saja membuat anda kesulitan saat mencari pakaian yang ingin anda pakai ada baiknya jika anda mencoba tips yang dibagikan oleh Marie Kondo, seorang ahli organizing asal Jepang untuk mengatur barang-barang di rumah anda.

Menyimpan Kaos

Sumber : https://modernmrsdarcy.com/

Pertama buang atau donasikan pakaian yang tidak diperlukan. Hal ini penting untuk dilakukan agar almari yang anda miliki lebih efektif menampung pakaian, sehingga baju atau kaos yang anda simpan lebih mudah ditemukan.

Menyimpan Kaos

Sumber : http://www.chicmags.com/

Jika masih bingung, anda bisa menanyakannya kepada diri anda sendiri kira-kira benda apa saja yang benar-benar anda butuhkan. Untuk beberapa pakaian yang memang sudah tidak dipakai sebaiknya donasikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Menyimpan Kaos

Sumber : http://www.houseboundinmarin.com/

Kedua simpan pakaian anda dengan cara yang paling efisien supaya lebih mudah untuk ditemukan ketika dibutuhkan. Cara ini juga memungkinkan anda untuk menyimpan lebih banyak baju.

Lipat Lebih Banyak

Lipat kaos menjadi tiga bagian memanjang, selanjutnya pertemukan bagian ujung atas dan bawah kaos tersebut dengan cara melipatnya menjadi dua ke arah berlawanan. Setelah itu lipat lagi kaos menjadi tiga bagian.

Menyimpan Kaos

Sumber : http://olisticario.com/

Simpan Kaos Secara Berdampingan

Meletakkan sejumlah kaos yang telah dilipat dalam posisi berdampingan akan membuat anda lebih mudah untuk menemukan kaos mana yang anda cari. Selain itu kaos anda pasti juga lebih rapi dan enak dilihat.

Menyimpan Kaos

Sumber :  https://id.pinterest.com/

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas sahabat Fitinline bisa menyimak video tutorial berikut.

Bagaimana sahabat Fitinline, cukup mudah dan menarik untuk diikuti bukan?. Dengan mempraktekkan tips di atas sekarang anda tidak perlu khawatir dan susah-susah lagi mencari kaos yang ingin anda pakai. 

Menyimpan Kaos

Sumber :  https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kaos berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.