Article

Homepage Article Fashion Design 5 Alasan Mengapa Kaos Distro…

5 Alasan Mengapa Kaos Distro Dijual Dengan Harga Mahal

Distro merupakan singkatan dari distribution outlet, tempat dimana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion yang didesain secara eksklusif. Baik itu berupa kaos, celana, topi, tas, hingga sepatu yang kemas sedemikian rupa sesuai dengan selera dan gaya anak muda masa kini.

Sahabat Fitinline mungkin pernah bertanya-tanya, mengapa sebagian besar kaos distro itu harganya selalu lebih mahal jika dibandingkan dengan kaos produk konveksi. Padahal dari segi kualitas bahan kain dan kerapian jahitannya, kaos yang dihasilkan dari konveksi juga tidak kalah bagusnya dengan kaos distro.

Kaos Distro

Sumber : http://www.livenspil.com/

Lebih jauh lagi Fitinline akan mengajak anda untuk menyimak pembahasan mengenai beberapa faktor yang menjadi penyebab mahalnya harga kaos yang dijual di distributor outlet tersebut. 

Kaos Distro

Sumber : http://tokodifa.id/

Stok Kaos Terbatas

Setiap model dan desain kaos yang dijual di distro biasanya dibatasi setiap periodenya. Tidak mengherankan jika harga dari kaos distro itu lebih mahal dari pada model kaos lain yang dijual dipasaran.

Kaos Distro

Sumber : http://fashionterubdate.blogspot.co.id/

Desain yang Up To Date

Desain yang bagus ditambah dengan kualitas dan produksi yang terbatas menjadikan kaos distro layak dijual dengan haraga yang lebih mahal. Karena desain setiap periodenya up to date membuat kaos distro menjadi leader dari perkembangan dan trend fashion.

Kaos Distro

Sumber : http://www.livenspil.com/

Kualitas Bahan Kaos

Bahan utama yang digunakan untuk membuat kaos distro pada umumnya selalu memiliki kualitas yang baik. Salah satu contohnya yaitu berupa bahan 100% cotton combed yang memiliki karakteristik dingin dan sejuk saat digunakan, awet, menyerap keringat, dan juga tidak mudah luntur. Inilah yang menyebabkan harga kaos distro ini lebih mahal.

Kaos Distro

Sumber : https://kichimarketwp.wordpress.com/

Konsep Desain Kaos Distro

Konsep yang diusung pada setiap merk kaos distro umumnya memiliki ciri khas yang berbeda satu sama lain, dengan begitu anda mendapat kesan pada masing-masing kaos yang anda beli. Produsen juga akan selalu mempertahankan ciri khas dan identitas dari produk yang dihasilkan pada setiap periodenya. 

Kaos Distro

Sumber : https://satriaestore.wordpress.com/

Pesan Yang Terkandung Dalam Kaos Distro

Pesan yang dibawa dan kesan yang ditimbulkan dari sebuah kaos menjadi nilai tambah dari sebuah produk kaos distro dibanding dengan kaos yang biasa.

Kaos Distro

Sumber : http://distrogumilar.esy.es/

Tertarik untuk membuat sablon berkualitas pada bahan kaos? Anda bisa memesannya di Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.