Article

Homepage Article Kain Tekstil Lindungi Sneakers Anda Dari…

Lindungi Sneakers Anda Dari Air Hujan Dengan Dry Steppers

Sudah menjadi rahasia umum jika sneakers termasuk ke dalam salah satu jenis sepatu favorit yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Selain nyaman sepatu ini juga terbilang cukup fleksibel karena dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Drysteppers

Sumber : https://ameblo.jp/

Punya sneaker mahal yang harganya mencapai jutaan rupiah tapi sayang jika harus memakainya saat melewati jalanan yang becek bahkan berlumpur?. Sekarang anda tidak perlu khawatir, karena dengan adanya dry steppers kini sepatu anda akan tetap segar dan bersih dalam cuaca apapun.

Bukan hanya melindungi sneakers anda dari paparan air hujan atau salju saja, namun dry steppers ini pada dasarnya juga dapat diandalkan untuk melindungi sepatu dari kerikil dan debu. 

Drysteppers

Sumber : http://lowblow.co.kr/

Mau tahu siapa orang pertama yang menciptakan dry steppers tersebut?. Sarung sepatu anti air ini pertama kali digagas oleh Rich Franklin, seorang perancang sneakers yang berbasis di Brooklyn.

Drysteppers

Sumber : https://gadgetflowcdn.com/

Ide awal pembuatan dry steppers konon terlintas saat Franklin melihat banyak orang yang kerap berjinjit menghindari genangan air di tengah jalan. Mengetahui fakta tersebut akhirnya Rich Franklin tergerak untuk membuat jas hujan khusus sepatu yang kemudian diberi nama dry steppers.

Drysteppers

Sumber : http://sneakerhack.com/

Tidak seperti jas hujan yang biasa digunakan untuk melindungi tubuh, dry steppers yang didesain khusus untuk membungkus sepatu ini kebanyakan dibuat dengan bahan plastik tahan air dan dilengkapi sol karet non-slip. Dengan begitu anda bisa bepergian dengan leluasa tanpa takut lagi sepatu kesayangan anda akan kotor atau rusak.

Drysteppers

Sumber : https://twitter.com/

Untuk memudahkan seseorang saat memakai dan melepasnya sang desainer juga melengkapi dry steppers tersebut dengan tali dan ritsleting yang dapat diatur sesuai keinginan agar seluruh area sepatu tertutup dengan sempurna. 

Drysteppers

Sumber : http://lowblow.co.kr/

Drysteppers

Sumber : https://mandesager.dk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.