Article

Homepage Article Desain Fesyen Cara Mudah Menutup Ritsleting…

Cara Mudah Menutup Ritsleting Pada Bagian Belakang Gaun Tanpa Bantuan Orang Lain

Menemukan kesulitan saat anda hendak menutup ritsleting yang terdapat pada bagian belakang gaun, sementara gaun tersebut memang harus anda kenakan saat itu juga?. Hal semacam ini mungkin tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang saja, tetapi bisa jadi banyak wanita yang pernah dihadapkan dengan masalah serupa. 

Menutup Ritsleting Dress

Sumber : http://www.today.com/

Ingin meminta bantuan orang lain tapi kondisinya tidak memungkinkan karena anda sedang sendirian?. Tenang sahabat Fitinline, sekarang anda tidak perlu khawatir dan merasa kerepotan lagi ketika menutup ritsleting pada gaun karena Fitinline akan membagikan tipsnya untuk anda.

Menutup Ritsleting Dress

Sumber : https://www.etsy.com/

Untuk memudahkan anda saat menutup belahan ritsleting anda membutuhkan tali yang dapat disangkutkan pada ritsleting. Tali tersebut bisa berupa sebuah pita panjang, tali senar, atau tali yang lainnya.

Menutup Ritsleting Dress

Sumber : https://www.youtube.com/

Sebelum anda mengenakan gaun terlebih dahulu ikatkan atau selipkan pita pada celah ritsleting gaun anda. Hal ini dimaksudkan agar anda lebih mudah untuk menarik kepala ritsleting yang tidak terjangkau dengan tangan. 

Menutup Ritsleting Dress

Sumber : https://www.youtube.com/

Kenakan gaun seperti biasa. Dengan menggunakan satu tangan, ambil bagian ujung pita yang bebas kemudian tarik pita secara perlahan melewati bahu anda hingga bagian ritsleting yang terdapat di belakang gaun tertutup dengan sempurna. 

Menutup Ritsleting Dress

Sumber : https://www.youtube.com/

Cukup mudah bukan?. Meski terkesan sederhana tetapi cara ini terbukti efektif dan dapat menghemat lebih banyak waktu ketika anda sedang benar-benar sendirian dan tidak ada lagi orang lain yang bisa diharapkan untuk membantu anda.

Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Ingin membuat baju sendiri tapi masih bingung bagaimana cara mendapatkan polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola beserta panduannya Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.