Article

Homepage Article Kain Keunggulan Kain Nylex Untuk…

Keunggulan Kain Nylex Untuk Membuat Boneka

Diantara material bahan yang digunakan untuk pembuatan boneka, bahan nylex merupakan bahan kain yang paling murah. Sayangnya bahan ini cenderung lebih tipis dan mempunyai permukaan yang kasar. Soal pilihan warna kain nylex mempunyai banyak pilihan. Sebut saja kain nylex yang berwarna cerah seperti kuning, hijau, pink, biru muda, dan ungu.

Kain Nylex

Sumber : http://www.bonekaanak.com

Oleh para desainer mainan, bahan kain nylex biasanya dimanfaatkan untuk membuat boneka-boneka yang berbentuk manusia seperti boneka upin-ipin, dora, popeye, dan lain lain. 

Kain Nylex

Sumber : http://bonekagrosir.com/

Struktur kain nylex secara garis besar memiliki banyak kemiripan dengan kain flanel tapi lebih tipis dan tidak berbulu, jadi lebih tahan lama jika digunakan untuk membuat mainan anak atau boneka. 

Kain Nylex

Sumber : http://www.bonekaanak.com

Selain digunakan untuk membuat mainan atau boneka, kain nylex sebenarnya juga bisa dipakai untuk membuat aksesoris atau kerajinan tangan lainnya. Seperti gantungan kunci maupun dompet. 

Kain Nylex

Sumber : http://www.kainbulu.com

Tertarik untuk membuat kerajinan tangan dari kain nylex? Sahabat Fitinline bisa membeli bahan tersebut di toko kain online terpercaya pilihan anda. 

Kain Nylex

Sumber : http://www.kainbulu.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.