Article

Homepage Article Fashion Design Keistimewaan Kaos Oblong…

Keistimewaan Kaos Oblong Model Y-Neck

Mencari baju santai yang keren untuk pelengkap gaya busana anda?. Kalau anda sudah mulai bosan untuk memakai kaos oblong model crew neck, tidak ada salahnya jika anda menambahkan kaos oblong model Y-Neck ke dalam daftar t-shirt pilihan anda. 

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://www.pinterest.com/

Bagi anda yang belum pernah melihat kaosnya secara langsung, anda pasti akan bertanya-tanya seperti apa kaos oblong Y-Neck itu. Sesuai dengan namanya kaos oblong model Y-Neck sebenarnya memang memiliki bentuk lubang leher seperti layaknya huruf Y.

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://www.pinterest.com/

Dari segi tampilan, kaos oblong model Y-Neck sangat mirip dengan dengan kaos V-Neck. Bedanya di bagian tengah kaos Y-Neck terdapat garis lurus kebawah sampai dada. Bahan kain yang dipakai untuk bagian leher kaos bisa berwarna sama maupun berlainan warna dengan bahan utama kaos. 

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://www.evo.com/

Hal lain yang membedakan kaos Y-Neck dengan kaos oblong pada umumnya adalah kaos Y-Neck ini juga dilengkapi dengan beberapa buah kancing sebagai hiasan. Meski sama-sama diberi tambahan kancing tapi kaos Y-Neck ini tidak ada kerah di bagian lubang lehernya karena bukan termasuk jenis kaos polo.

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://www.lyst.com/

Jumlah kancing yang dipasangkan pada kaos Y-Neck sendiri ada bermacam-macam, beberapa ada yang diberi tambahan dua buah kancing, tiga buah kancing, namun ada juga yang dilengkapi dengan enam buah kancing.

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://id.pinterest.com/

Dengan keistimewaannya itulah tidak heran jika kaos oblong model Y-Neck ini pada perkembangannya semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Baik untuk dipakai saat santai di siang hari, malam hari, bahkan untuk acara rekreasi. Tertarik untuk mencobanya?. 

Kaos Oblong Y-Neck

Sumber : https://www.macys.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kaos berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.