Article

Homepage Article Cara Menjahit 10 Tempat Makloon Bordir…

10 Tempat Makloon Bordir Terpercaya di Surabaya

Makloon bordir rupanya menjadi salah satu sistem kerjasama yang paling banyak diminati oleh pelaku usaha konveksi maupun fashion design di tanah air. Selain saling menguntungkan antara kedua belah pihak, modal dasar yang dibutuhkan untuk membangun usaha juga tidak telalu besar. Pasalnya semua perlengkapan yang dibutuhkan dalam proses produksi bordir sepenuhnya ditanggung oleh penyedia jasa makloon. Ingin tahu informasi seputar tempat-tempat makloon bordir terpercaya yang terdapat di kota Surabaya, simak yuk...

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : http://patches4pennies.com/

Bordir Surabaya

Bordir Surabaya yang beralamat di Jalan Dinoyo 83 Surabaya, tepatnya 500 meter dari Taman Bungkul atau Mc Donald Raya Darmo, dekat kampus Universitas Widya Mandala (UWM) - Jawa Timur merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak dalam pembuatan bordir komputer. Selain jasa bordir, Bordir Surabaya juga menawarkan jasa jahit maupun sablon kaos sesuai desain dan permintaan para konsumennya, dalam bentuk eceran atau partai besar dengan harga yang sangat terjangkau. 

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : http://bordirsurabaya.com

Jasa Bordir Komputer Surabaya

Jasa Bordir Komputer Surabaya merupakan penyedia jasa konveksi dan bordir khusus komputer untuk handuk, bet, atribut, serta baju seragam yang terletak di jantung kota Surabaya tepatnya di kawasan TOKO 33 Jalan Tenggilis Lama IIIB/45, Surabaya (dekat kampus Universitas Surabaya). Selain membuat bordir, Jasa Bordir Komputer Surabaya juga melayani pesanan handuk, kaos, desain baju, seragam, kemeja, celana, jaket keren, syal, dan blazer bagi para pelanggannya.

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : http://www.supplierhanduk.com

GOOD Embro

Bordir komputer Surabaya "Good Embro" yang berlokasi di Lantai 1 Blok H3-18 Royal Plaza Surabaya dikenal sebagai salah satu penyedia jasa bordir Surabaya untuk baju, topi, kaos, dan tas yang sudah terjahit maupun dalam bentuk lembaran atau potongan. Selain melayani pembuatan bordir, Good Embro juga menyediakan jasa pemotongan bahan menggunakan laser yang dapat diaplikasikan pada kain tekstil, acrylic, kayu, dan kertas.

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Bordir-Komputer-Surabaya-GOOD-Embro

UD Sinar Terang - ST Bordir

UD Sinar Terang - ST Bordir yang berlokasi di Jalan Rungkut Asri Utara IV No. 11, Rungkut, Surabaya merupakan sebuah perusahaan konveksi yang bergerak dalam bidang makloon dan pesanan seragam. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan bordir untuk nama, logo, busana muslim, dan seragam sesuai dengan desain baju maupun model busana yang anda inginkan. 

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : http://jualo.com

Bobo Bordir

PT. Bobo Surya Embroidery (Bobo Bordir) yang beralamat di Jalan Jawa 12-14, Surabaya merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa bordir mesin komputer di Surabaya yang siap melayani pesanan bordir secara masal maupun dalam jumlah terbatas. Didukung oleh mesin bordir komputer asli Jepang, Bobo Bordir menjamin kualitas bordir yang dihasilkan jauh lebih presisi, rapi dan tepat waktu.

Makloon Bordir Surabaya

Sumber : http://www.bordirmesin.com

Selain kelima nama tempat yang telah disebutkan diatas, sabagat Fitinline juga bisa memanfaatkan jasa bordir yang ditawarkan oleh sejumlah penyedia jasa bordir lainnya yang terdapat di kota Surabaya, diantaranya:

JJ Bordir yang beralamat di Jalan Kalibokor Selatan No. 16 Surabaya.

Jasa Sablon, Desain dan Bordir yang beralamat di Jalan Krukah Lama 1 No. 4 Surabaya.

Jasa Bordir Seragam dan Jaket Logo Factory Outlet yang beralamat di Rangkah 7 No. 105 Surabaya.

Fast Garment & Embroidery yang berlokasi di Puri Lidah Kulon P-21 Surabaya.

Srijaya Bordir Komputer yang berlokasi di Perumahan Pakuwon City, Surabaya Timur.

Semoga bermanfaat.

Comments 1

Leave a Comment
1
Alhamdulillah.. jasa bordir komputer dari Supplier Handuk Surabaya telah dimasukkan dalam artikel ini. Terimakasih banyak. Semoga berkah selalu menyertai kita semua

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.