Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Best Way…

Pemanfaatan Kain Best Way Untuk Kebutuhan Pakaian Kerja

Perkembangan teknologi dan pertumbuhan industri fashion yang begitu pesat tanpa disadari membawa pengaruh yang cukup besar terhadap gaya berbusana masyakakat tanah air. Bahkan kain tekstil yang sedari dulu difungsikan sebagai penutup tubuh kini memiliki fungsi lain untuk menunjang dan meningkatkan kualitas penampilan seseorang. Dari sekian banyak kain tekstil yang sering digunakan untuk mendesain baju, terdapat satu kain istimewa yang biasa digunakan untuk membuat seragam. Kain ini dikenal dengan nama kain best way.

 

Kain Best Way

Sumber : http://distributorkaintekstil.blogspot.com/

New best way airmaxx merupakan salah satu jenis kain tekstil yang diciptakan menggunakan teknik tenun khusus inovasi Textileone dengan mesin AIRJET untuk memenuhi kebutuhan pakaian kerja sehari-hari. Oleh beberapa designer baju, kain ini biasa dimanfaatkan untuk membuat segala jenis office wear, corporate uniform dan pakaian dinas harian.

Kain Best Way

Sumber : http://www.anibusana.com

Berbeda dengan kain tekstil lainnya, karaktersitik best way yang lembut, dingin, dan trendy mampu memberikan kenyamanan optimal bagi tubuh pemakainya. Tidak mengherankan jika kemudian kain ini menjadi pilihan terbaik untuk membuat seragam kerja hingga desain baju lainnya. 

Kain Best Way

Sumber : http://www.toko-kain.net/

Selain difungsikan untuk membuat seragam dinas, kain best way juga bisa digunakan untuk membuat jubah wisuda untuk berbagai perguruan tinggi. Bahkan sejak tahun 2012 kain best way telah ditetapkan sebagai seragam standar  seluruh kementrian kesehatan.

Kain Best Way

Sumber : https://psak2011.wordpress.com/

Kain Best Way

Sumber : http://kainseragam.yukbisnis.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.