Article

Homepage Article Fashion Design Jenis Vest: Bagian III

Jenis Vest: Bagian III

Selamat pagi Sahabat Fitinline, semoga aktivitas hari ini menyenangkan buat anda. Hari ini kami akan sajikan artikel yang masih lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu mengenai jenis vest. Kali ini vest yang akan kita bahas yaitu Tailored Collar Vest, Boho Embellished Vest, Army Green Vest, Motorcycle Vest, Floral Vest, dan Sweater Vest.

Tailored Collar Vest, vest ini disebut dengan tailored collar vest dikarenakan desain kerah relatif formal dan didesain secara crossover, vest ini sangat cocok untuk dipakai untuk kerja kantor dan acara formal. Vest ini bisa dipadupadankan dengan rok hitam klasik dan high heels untuk kerja saat musim panas.

Tailored Collar Vest

Tailored Collar Vest

Sumber: http://www.thisnext.com

Tailored Collar Vest

Sumber: http://www.dhgate.com

Boho Embellished Vest, model vest jenis ini adalah vest yag sangat kuat nuansa antik dan etniknya. Yang tentunya akan tampak sempurna jika dipadu padankandengan rok maxi berwarna.

Boho Embellished Vest

Boho Embellished Vest

Sumber: http://www.etsy.com

Boho Embellished Vest

Sumber: http://www.etsy.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Army Green Vest, jenis vest satu ini memiliki potongan seperti jaket safari tanpa lengan, tentunya berwarna hijau kargo seperti gaya rompi tentara. Pasangankan army green vest ini dengan T-shirt, celana pendek dan sandal untuk getaran santai.

Army Green Vest

Army Green Vest

Sumber: http://www.ebay.com

Army Green Vest

Sumber: http://stylesetter.simon.com

Motorcycle Vest, bagi yang suka traveling pilihlah motrocycle vest ini. Dengan dimix and match dengan gaya celana pendek hitam, maka tampilan akan terlihat bergaya saat di sirkuit pesta.

Motorcycle Vest

Motorcycle Vest

Sumber: http://pranotoasmodhimedja.blogspot.com

Motorcycle Vest

Sumber: http://www.bikerperformance.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Floral Vest, sebuah vest bunga dalam warna berani menambahkan pop warna yang sempurna untuk tampilan bernuansa apapun. Floral vest akan semakin cantik dimix and match dengan pants atau juga mini skirt dari bahan denim.

Floral Vest

Floral Vest

Sumber: http://www.sierratradingpost.com

Floral Vest

Sumber: http://pad.loveitsomuch.com

Sweater Vest, saat musim dingin anda tetap harus memperhatikan penampilan anda dengan mencoba model vest ini. Sebuah sweater musim semi yang lembut sangat penting untuk malam dingin. Karena merupakan versi tanpa lengan asimetris lebih baik kenakan celana panjang yang hangat.

Sweater Vest

Sweater Vest

Sumber: http://www.thegloss.com

Sweater Vest

Sumber: http://theelook.files.wordpress.com

Demikian jenis vest yang bisa anda gunakan dalam berbagai acara. Sesuaikan dengan postur tubuh dan kebutuhan dalam penggunaan vest agar terlihat cantik dan menarik.
Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.