Article

Homepage Article Fashion Design Jenis Vest: Bagian II

Jenis Vest: Bagian II

Artikel kali ini masih lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu mengenai jenis vest. Jenis selanjutnya yang akan dibahas yaitu Long Vest, Knit Vest, Cropped Vest, Retro Vintage Denim Vest, Tailored Collar Vest, Boho Embellished Vest, Army Green Vest, Motorcycle Vest, Floral Vest, dan Sweater Vest.

Long Vest, vest ini cocok untuk menyamarkan pinggul besar atau tubuh yang menyerupai buah pir. Tidak seperti jenis vest lain yang umumnya sebatas pinggang, Long Vest panjangnya melebihi pinggang. Ada yang berkancing depan, ada juga yang bermodel slouchy atau longgar. Untuk menyamarkan pinggul besar, kenakan Long Vest dengan lilitan ikat pinggang berukuran sedang atau besar. Cara ini sekaligus untuk menegaskan bentuk pinggang anda. Padukan Long Vest dengan long top dan legging untuk penampilan kasual.

Long Vest

Long Vest

Sumber: http://zeehnifashion.com

Long Vest

Sumber: http://www.whitehome.com.au

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Knit Vest, awalnya jenis vest ini berkerah V dan tanpa kancing. Tapi kini tersedia dalam berbagai model, dari yang panjang hingga model cropped. Padankan vest yang bermotif dengan rok A-line plus stocking untuk tampilan preppy look. Selain itu, coba padukan knit vest dengan kemeja berlengan panjang dan celana baggy.

Knit Vest

Knit Vest

Sumber: http://www.redheart.com

Knit Vest

Sumber: http://www.grantedclothing.com

Cropped Vest, potongan cropped vest biasanya di atas garis pinggang. Kelebihan vest model ini bisa membentuk tubuh dan torso terlihat lebih panjang, sehingga cocok untuk anda yang bertubuh mungil. Namun vest model ini tidak disarankan untuk pemilik perut buncit. Untuk tampilan feminin, padukan dengan mini dress atau tube dress.

Cropped Vest

Cropped Vest

Sumber: http://stylenews.peoplestylewatch.com

Cropped Vest

Sumber: http://allwomenstalk.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Retro Vintage Denim Vest, untuk vest jenis retro vintage denim ini dalam kenyamanan pemakaiannya sama seperti jaket jeans favorit anda. Rompi denim retro ini bisa dipadupadankan dengan segala jenis item fashion lain untuk gaya santai, dan sangat cocok dipadupadankan dengan dress yang cantik.

Retro Vintage Denim Vest

Retro Vintage Denim Vest

Sumber: http://www.ebay.com.au

Retro Vintage Denim Vest

Sumber: http://www.ebay.com.au

Masih ada jenis vest yang lain lagi yang bisa anda gunakan dalam berbagai acara. Simak terus artikel dari kami ya Sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.