Article

Homepage Article Fashion Design Jenis Vest: Bagian I

Jenis Vest: Bagian I

Jenis dan model vest sangat beraneka ragam, Sahabat Fitinline bisa memilih sesuai dengan keperluan. Setiap vest bisa membuat penampilan sedikit berbeda. Sesuaikan model vest dengan bentuk tubuh agar penampilan kian sempurna. Jenis vest yang bisa dipilih yaitu Fullback Vest, Halter/Backless Vest, Double Breasted Vest, dan High Cut Vest.

Fullback Vest, jenis vest ini model klasik yang biasa dipakai sebagai pelengkap tuksedo. Umumnya, model vest dengan bagian belakang tertutup penuh ini memiliki strap di belakang yang bisa disesuaikan ukuran pinggang. Sangat cocok untuk semua bentuk badan. Untuk yang ingin bergaya maskulin, gunakan vest model ini. Padukan dengan kemeja sebagai dalaman plus dasi sebagai pelengkap. Pilih dasi berukuran kecil dan berwarna cerah. Alternatif lainnya yaitu gunakan scarf yang dililitkan di leher.

Fullback Vest

Fullback Vest

Sumber: http://www.askandyaboutclothes.com

Halter/Backless Vest, vest ini memiliki bagian belakang terbuka sehingga bentuk kerahnya melingkari leher. Selain memiliki strap, ada beberapa vest jenis ini yang memakai karet di pinggang belakang yang ukurannya bisa disesuaikan bentuk pinggang kita. Halter vest cocok untuk pemilik dada kecil, karena bentuknya melingkar dan terbuka di bagian dada. Sebaliknya, untuk yang berdada besar, hindari vest model ini. Vest ini cocok dipadukan dalaman apa saja, termasuk T-shirt. Untuk gaya kasual, bisa kenakan T-shirt favorit anda plus rok, celana jeans, atau celana pendek.

Halter/Backless Vest

Halter/Backless Vest

Sumber: http://www.asian-fashion.com

Halter/Backless Vest

Sumber: http://www.ebay.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Double Breasted Vest, vest ini memiliki model yang salah satu bagian depannya menimpa sisi lainnya, biasanya memiliki 4 atau 6 kancing. Selain dipakai untuk bergaya kasual, jenis vest ini cocok untuk gaya formal. Ada beberapa double breasted vest yang modelnya menyerupai halter vest. Tapi biasanya bagian depan vest ini lebih tertutup, sehingga cocok dipakai pemilik dada besar maupun kecil. Untuk gaya formal, pakai kemeja putih sebagai dalaman dan vest warna hitam.

Double Breasted Vest

Double Breasted Vest

Sumber: http://ruxtons.com dan http://www.millionlooks.com

Double Breasted Vest

Sumber: http://www.millionlooks.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

High Cut Vest, vest ini memiliki kancing di bagian depan yang tertutup hingga mendekati kerah leher. Cocok untuk pemilik dada besar. Bentuknya yang tertutup membuat vest ini berkesan formal, padankan dengan dalaman turtleneck, untuk penampilan yang trendi.

High Cut Vest

High Cut Vest

Sumber: http://www.santanaformal.com

High Cut Vest

Sumber: http://www.philipsparks.com

High Cut Vest

Sumber: http://www.philipsparks.com

Masih ada beberapa jenis vest yang lainnya, kita akan bahas pada artikel selanjutnya. Simak terus ya Sahabat Fitinline.
Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.