Jaket

Jenis pakaian yang satu ini bisa dikenakan di segala musim, baik musim panas, musim hujan, musim salju, musim semi, dan musim yang lainnya. Sesuaikan dengan bahan agar tak keliru dan nyaman ketika digunakan. Pakaian yang dimaksud adalah jaket, jaket merupakan baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul. Jaket biasanya dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Bukaan jaket terletak di bagian depan dari leher ke bawah. Ritsleting, kancing, ataupun sabuk dipakai sebagai alat untuk membuka dan menutup bukaan jaket. Dalam bahasa Inggris, istilah jacket juga berarti jas, dan tidak hanya mencakup jaket menurut pengertian bahasa Indonesia (jaket olahraga atau jaket kulit).

Jaket Olahraga

Jaket Olahraga

Sumber: http://www.soccerpro.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Jaket dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalam seperti bulu-bulu halus burung atau bulu angsa. Jaket tidak dipakai untuk langsung bersentuhan dengan kulit. Oleh karena itu, jaket tidak perlu dicuci atau tidak perlu sering dicuci. Sebagian besar jaket juga dibuat dari bahan yang tidak dapat dicuci. Jenis-jenis jaket berbagai macam, misalnya jaket bulu angsa, jaket safari, jaket antipeluru,jaket penerbang, jaket tempur, jaket pengendara motor, jaket kulit, jaket pelampung, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

Jaket Safari

Jaket Safari

Sumber: http://en.wikipedia.org

Sesuai perkembangan jaman, kini jaket telah disajikan dalam bentuk yang menarik, dibuat sedemikian rupa agar diminati pembeli, dengan demikian jaket diberi sentuhan seni dengan gambar warna-warni atau dengan bentuk-bentuk yang memperindah jaket. Jaket dijadikan salah satu pelengkap dalam berpakaian agar terlihat fashionable ataupun melindungi tubuh dari dinginnya udara dan panasnya terik matahari.

Jaket Musim Dingin

Jaket Musim Dingin

Sumber: http://theawesomer.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Untuk semua bahan jaket itu berbeda-beda, seperti dari bahan diadora, bahan fleece, bahan denim, bahan rajutan, kanvas, nylon, terry, dan masih banyak lagi bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket. Anda bisa memilih jenis bahan jaket yang nyaman saat dikenakan dan jaket tersebut bisa melindungi sekaligus membuat kita tampil trendy dan keren saat kita hangout atau di segala acara dan suasana. Jaket juga sangat cocok dikenakan saat musim hujan, musim ini menjadi saat yang tepat untuk mengeluarkan koleksi jaket anda dari dalam lemari.

Jaket Kulit

Jaket Kulit

Sumber: http://statementscene.com

Artikel selanjutnya masih akan membahas tentang jaket, simak terus ya Sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Butuh bahan jaket? Klik Di sini.

Bahan Jaket

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.